Bentuk Sinergitas Pemda dan Kodim 0408 BS, Depot Air Minum Diresmikan

Bentuk Sinergitas Pemda dan Kodim 0408 BS, Depot Air Minum Diresmikan

Asisten III Setda , Aswan SH Bengkulu selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Kodim 0408 Bengkulu Selatan dan Kaur (BSK) sudah dapat menikmati fasilitas air minum dari PDAM Tirta Manna. Hal tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Kodim 0408 BSK bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) BS tahun 2024 bahwa telah di resmikan depot air minum oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE.MM diwakili Asisten III Setda BS, Aswan SH untuk Warga Kipan C Kodim 0408 yang beralamatkan di Mako Kipan C Yonif 144/Jaya Yudha, Jalan Raya Lintas Manna-Pagar Alam Desa Padang Lebar Kecamatan Pino. Serta turut hadir unsur FKPD, TNI AU dan TNI AL, Direktur PDAM Manna, Iwan Kurwantoro SH.MH, camat dan para kepala desa (Kades) serta warga Kipan C Yonif 144/Jaya Yudha.

 

"Bantuan pembuatan depot air minum ini sebagai bentuk sinergitas dan kerja sama antara Pemda Bengkulu Selatan dengan Kodim 0408," ungkap Asisten III Setda BS, Aswan SH.

 

Aswan juga menyebut bahwa peresmian depot air minum sudah dilakukan sejak 11 Juli 2024 lalu. Aswan berharap pembangunan depot air minum dapat menunjang kebutuhan warga Kipan C Yonif 144/Jaya Yudha.

 

"Semoga apa yang telah kami bangun ini manfaatnya dapat dirasakan dengan baik dan berjangka panjang,"tutur Aswan.

BACA JUGA:Distan BS Dorong Petani Kreatif Kelola Lahan

BACA JUGA:Pajak Parkir Minimarket di Bengkulu Selatan, Diberlakukan

Aswan juga memberikan doa kepada anggota Kipan C Yonif 144/Jaya Yudha yang pada tanggal 18 Juli 2024 nanti akan berangkat Satgas Pamtas RI- PNG. Dari jumlah personil Kipan C Yonif 144/Jaya Yudha sebanyak 103 orang yang akan diberangkatkan Satgas sebanyak 64 orang personil.

 

"Atas nama Pemda Bengkulu Selatan mengucapkan selamat bertugas kepada personel Kipan C Yonif 144 Jaya Yudha ke Papua. Semoga rekan-rekan kita dalam lindungan Allah dan berhasil dalam menjalankan tugas mulia ini,"pungkas Aswan.

Sumber: