Bank bjb syariah Dekati Muhammadiyah, Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM

Bank bjb syariah Dekati Muhammadiyah,  Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM

bank bjb syariah dan Muhammadiyah menjalin kerja sama --

 

 

Bandung, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam rangka Implementasi strategi bisnis berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, bank bjb syariah dan Muhammadiyah menjalin kerja sama melalui penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) yang telah dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah jaringan kantor bank bjb syariah diantaranya Tasikmalaya, Depok, dan Tangerang pada pekan ini.

 

BACA JUGA:Musim Hujan Tiba Masyarakat Dihimbau Jaga Kebersihan

BACA JUGA: Polsek Seluma Respon Cepat, Mediasi Korban Intimidasi Dengan Kelompok Petani Sawit Purbo Sari

 

Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bank bjb syariah Ita Garmeita mengatakan Muhammadiyah merupakan mitra strategis bank bjb syariah, kerjasama strategis ini dalam bidang Penggunaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan mencakup berbagai fasilitas, termasuk payroll, Pembiayaan, dan penerapan sistem Aplikasi universitas milik Muhammadiyah.

 

“Kami berharap sinergitas ini dapat memberikan kemaslahatan khususnya di bidang pendidikan, Kesehatan, keuangan syariah dan juga pemberdayaan masyarakat di lingkungan Muhammadiyah" Tambah Ita.

 

bank bjb syariah sebagai lembaga keuangan syariah, berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan yang berlandaskan prinsip-prinsip syariah dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan. Dengan berbagai inovasi dan transformasi digitalisasi perbankan, serta diperkuat dengan produk dan layanan yang handal untuk menjadi bank syariah pilihan utama yang inovatif dan berkelanjutan untuk kemaslahatan, dalam hal ini khususnya umat Muhammadiyah dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

 

BACA JUGA:Pilkada, Sekda Seluma Minta Ini Kepada ASN ?

Sumber: