Naas Anak Ketua KPU Seluma Tewas Kecelakaan, Sang Ayah Lagi Rakor

 Naas  Anak Ketua KPU Seluma Tewas Kecelakaan, Sang Ayah Lagi Rakor

Lokasi anak Ketua KPU Seluma kecelakaan--

 

 

NIUR, Radarseluma.Disway.Id,  -  Hanya berselang sehari pasca kejadian Lakalantas muat yang terjadi di ruas jalan lintas Desa Lubuk Betung, Kecamatan Semidang Alas Maras. Kejadian Lakalantas maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Desa Niur, Kecamatan Sukaraja.

 

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 A/T 2024: SUV Handal yang Populer Dipasar Otomotif Indonesia

BACA JUGA: Warga Manna Tewas Kecelakaan di Seluma, Hantam Truk Tangki

 

Kecelakaan maut ini dialami anak Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Dia terlibat Lakalantas maut di ruas jalan lintas Desa Niur. Korban yang diketahui bernama Setyaji Arianda Putra (18) yang masih berstatus pelajar warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja. Mengalami luka berat di bagian kepala hingga nyawa korban tak dapat diselamatkan (meninggal dunia).

 

Kronologi kejadian telah terjadi pada Jumat (5/7) siang, sekitar Pukul 10.20 Wib di ruas jalan lintas jalan lintas Desa Niur. Bermula pada saat pengendara sepeda motor jenis Honda Vario warna Hitam BD 5570 RA yang dikendarai  Setyaji Arianda Putra melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu. Pada saat itu dirinya hendak memotong mobil yang berada di depannya.

 

Hanya saja saat akan memotong mobil yang berada di depannya. Sepeda motor Honda Vario hilang kendali dan melebar ke kanan jalan. Hingga menyenggol kendaraan Honda Vario warna Putih BD 2987 PQ yang dikendarai Kia (15) yang juga masih berstatus pelajar warga Kelurahan Sukaraja.

 

"Untuk kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Saat di TKP sepeda motor Vario warna hitam bermaksud ingin memotong (Menyalib) kendaraan didepannya. Saat itu ada sepeda motor dari arah berlawanan hingga menyenggol kendaraan Vario warna Putih," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos MH didampingi Kanit Laka, Bripka Robert Iswahyudi, SM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Sumber: