Infinix GTBook Luncurkan Laptop Gaming Andalan dengan Performa Gahar! Berikut Kelebihannya!

Infinix GTBook Luncurkan Laptop Gaming Andalan dengan Performa Gahar! Berikut Kelebihannya!

Kelebihan Dari Laptop yang Dilucurkan Infinik GTBook--

Keduanya dilengkapi dengan RAM 16GB atau 32GB LPDDR5X yang super cepat. LPDDR5X menawarkan performa baca dan tulis data yang jauh lebih kencang dibandingkan DDR4, sehingga Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Multitasking yang berat pun tidak akan menjadi masalah.

 

2. Desain Futuristik dengan Sentuhan RGB 

 

Infinix GTBook hadir dengan desain yang ramping dan futuristik. Bodinya terbuat dari material berkualitas yang kokoh dan ringan, memberikan kesan premium. 

BACA JUGA:6 Laptop Terbaik Berserta Harga di Awal Bulan Juli 2024! Ada Khusus Pelajar dan Bermain Game!

BACA JUGA:WOW! Ini Dia Bocoran Harga Hp Iphone di Bulan Juli 2024

Keunikan laptop ini terletak pada aksen RGB yang menghiasi bodinya, membuat tampilannya terlihat gahar dan modern. Keyboardnya pun dilengkapi dengan lampu latar RGB yang dapat dikustomisasi sesuai keinginan Anda. Sentuhan RGB ini tidak hanya menambah estetika, tetapi juga membantu Anda bermain game dalam kondisi minim cahaya.

 

Layar Infinix GTBook berukuran 16 inci dengan panel IPS yang menawarkan sudut pandang lebar dan warna yang akurat. Resolusi Full HD (1920 x 1080) dipadukan dengan refresh rate 120Hz menjamin pengalaman bermain game yang mulus dan bebas tearing. Dengan refresh rate tinggi, animasi dan gerakan di layar akan terlihat lebih halus dan nyaman dilihat. Bagi para gamer kompetitif, refresh rate tinggi ini tentunya memberikan sedikit keunggulan dalam hal reaction time.

 

3. Sistem Pendingin Optimal 

 

Infinix memahami pentingnya sistem pendingin yang baik untuk menjaga performa laptop gaming saat digunakan dalam jangka waktu lama. Oleh karena itu, Infinix GTBook dibekali dengan sistem pendingin ICE Storm 3.0 yang canggih. 

Sistem ini menggunakan kipas ganda dengan heatpipe yang besar untuk membuang panas secara efisien, sehingga laptop tetap dingin dan performanya tetap stabil meskipun sedang menjalankan game berat. Dengan sistem pendingin yang optimal, Anda tidak perlu khawatir performa laptop akan menurun akibat termal throttling.

Sumber: