Mamori.xyz Dapat Dana US$5 Juta, Revolusi Keamanan Web3 dan Ekstraksi

Mamori.xyz Dapat Dana US$5 Juta, Revolusi Keamanan Web3 dan Ekstraksi

Mamori.xyz Dapat Dana US$5 Juta, Revolusi Keamanan Web3 dan Ekstraksi--

BACA JUGA: Sebar Video Bugil Anak, Kadus Talang Alai Seluma Divonis 6 Bulan

 

Mamori.xyz adalah sistem ekstraksi nilai otomatis yang dioptimalkan untuk keamanan blockchain dan ekstraksi nilai, yang dalam bahasa sehari-hari disebut sebagai pathfinder berkemampuan ML. Teknologinya mengatasi tantangan kritis di bidang Web3, di mana serangan siber mengakibatkan kerugian lebih dari US$2,4 miliar pada tahun 2023 saja. Alat audit tradisional, berdasarkan data historis, terbukti tidak memadai dalam memenuhi kebutuhan keamanan preventif dalam industri yang berkembang pesat ini.

 

Mamori.xyz meningkatkan keamanan Web3 melalui algoritma yang menjawab tantangan dan masalah besar pada perangkat lunak berbasis blockchain. Memanfaatkan sistem ekstraksi nilai berkemampuan ML untuk menavigasi dan mengoptimalkan ekosistem blockchain, yang mencakup deteksi eksploitasi ekonomi zero-day, identifikasi MEV, dan penyelesaian niat untuk optimalisasi transaksi, Mamori.xyz menciptakan solusi komprehensif yang melindungi dari kerentanan yang tidak diketahui sekaligus memaksimalkan efisiensi dan profitabilitas blockchain. .

 

Solusi multifaset dan tahan masa depan untuk keamanan dan efisiensi

 

Mamori.xyz mengatasi tantangan industri yang penting dengan menggabungkan audit kontrak pintar dengan kemampuan ekstraksi nilai. Algoritmenya beradaptasi secara situasional untuk mengekstraksi nilai dari perangkat lunak berbasis blockchain apa pun, mengidentifikasi kerentanan tanpa pengetahuan sebelumnya tentang metodologi eksploitasi (tidak diketahui, tidak diketahui).

 

Solusi ini mendefinisikan ulang keamanan Web3 dengan beralih dari audit tradisional ke teknologi proaktif dan interdisipliner untuk memitigasi ancaman dan mengoptimalkan nilai. Arsitektur adaptifnya menawarkan solusi masa depan untuk kebutuhan ekosistem blockchain yang terus berkembang.

 

BACA JUGA:Jadi Plt Ketua KPU, Afifuddin Ucap Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un

 

Grigore Rosu, Penasihat Mamori.xyz, Profesor Ilmu Komputer di UIUC, Pendiri Runtime Verification dan Pendiri Pi Squared , mengatakan, "Saya sangat bersemangat menyaksikan misi Mamori.xyz untuk menghadirkan teknik fuzzing canggih yang terintegrasi dengan ML ke kontrak pintar keamanan. Pencarian otomatis dan pendekatan spesifikasi ringannya merupakan pelengkap sempurna untuk verifikasi formal. Kita semakin dekat dengan masa depan di mana pengembang kontrak pintar mendapatkan semua hal berikut hanya dengan menekan satu tombol: Alat Mamori.xyz membantu menghilangkan kesalahan pemrograman sambil belajar. spesifikasi kontrak, alat verifikasi formal berbasis semantik membuktikan bahwa program tersebut benar dengan spesifikasinya, kemudian bukti kebenarannya diberi ZK dan diposting secara on-chain sebagai bukti yang dapat diverifikasi. Verifikasi secara terprogram, bukan kepercayaan, audit keamanan."

Sumber: