AlikeAudience dan StackAdapt, Kerjasama Tawarkan Pembeli Media di Amerika Utara dan APAC Akses ke Data Audien

 AlikeAudience dan StackAdapt, Kerjasama Tawarkan Pembeli Media di Amerika Utara dan APAC Akses ke Data Audien

Kemitraan Data Akan Memperkaya Pembelian Media Audiens Seluler Bagi Pengiklan--

 

 

HONG KONG SAR & SAN FRANCISCO, AS, Radarseluma.Disway.id - AlikeAudience, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan data audiens premium yang mengutamakan perangkat seluler bagi merek, mengumumkan telah bermitra dengan platform periklanan multisaluran terkemuka StackAdapt.

 

BACA JUGA:DLH Seluma Kembali Akan Datangi PT AIP

BACA JUGA:Kadis PUPR Seluma Minta Kades Waspada Penipuan, 'Jangan Ditanggapi'

 

AlikeAudience menawarkan data demografi, minat, dan aplikasi yang disesuaikan, dan memiliki lebih dari tujuh ribu segmen audiens di AS dan APAC di seluruh sektor utama FMCG, otomotif, e-commerce, hiburan, perjalanan, perhotelan, dan banyak lagi.

 

Perusahaan ini mengumpulkan data audiensnya dari gabungan sinyal lokasi, data aplikasi, dan data demografis, lalu menghubungkan titik data ini dengan wawasan dari riset pasar untuk menghasilkan metodologi guna menghadirkan segmen yang dapat ditargetkan untuk aktivasi media. Kemitraan ini akan memungkinkan iklan yang lebih tepat sasaran di aplikasi seluler dan situs web, sehingga pengiklan dapat menjangkau audiens demografis yang tepat dengan kampanye digital mereka.

 

Kemitraan ini juga akan memungkinkan DSP StackAdapt untuk mendapatkan solusi audiens standar dan khusus dari Amerika Utara dan kawasan Asia-Pasifik dari AlikeAudience, dan meningkatkan penawaran audiens selulernya. AlikeAudience mengatakan bahwa sangat penting untuk bermitra dengan salah satu DSP yang tumbuh paling cepat di dua pasar utama.

 

"Integrasi langsung kami dengan StackAdapt memberdayakan pembeli media dengan kontrol data yang lebih besar dan rasio kecocokan yang lebih tinggi, yang secara signifikan meningkatkan kinerja kampanye terprogram mereka," kata Direktur Pelaksana AlikeAudience, Jeremy Lo. "Dengan memanfaatkan data konsumen berkualitas tinggi yang disetujui dari sumber yang dikurasi, kami membantu merek menjangkau kelompok sasaran yang tepat di berbagai saluran dan perangkat, mendorong rasio keterlibatan yang lebih tinggi, dan memaksimalkan ROI. Kami senang bekerja dengan tim yang dinamis dan kolaboratif di StackAdapt di AS dan APAC." Integrasi langsung ini juga memungkinkan AlikeAudience dan StackAdapt untuk berkolaborasi lebih baik pada kumpulan data pelanggan.

Sumber: