Spesifikasi ASUS Vivobook 14, Laptop Harian yang Efisien dan Terjangkau

Spesifikasi ASUS Vivobook 14, Laptop Harian yang Efisien dan Terjangkau

Asus vivobook--

5. Keyboard Chiclet yang Nyaman

Keyboard Vivobook 14 menggunakan desain chiclet dengan layout khas Vivobook. Tombol navigasi seperti Home, Page Up, Page Down, dan End terintegrasi dengan tombol anak panah dan dapat diakses melalui tombol Fn. 

 

Kemudian, terdapat tombol Enter yang memiliki garis diagonal khas seri Vivobook. Tombol power terintegrasi dengan layout keyboard untuk mengurangi ketidaksengajaan jika tertekan.

 

BACA JUGA:VCI Global Announces Secondary Listing on the Frankfurt Stock Exchange, Expanding its Market Reach

BACA JUGA:PolyU Tampilkan Inovasi Pada Pameran Pertamanya

Keyboard laptop ini juga dilengkapi dengan backlit putih dengan 3 tingkat kecerahan untuk pencahayaan yang optimal. Sementara itu, touchpad Vivobook 14 terletak di tengah antara spacebar yang sedikit melebar ke kanan. 

 

6. Kamera dan Mikrofon yang Mumpuni

Vivobook 14 dilengkapi dengan kamera 720p30fps yang dilengkapi shutter penutup webcam untuk privasi tambahan. Sementara itu, mkrofonnya didukung oleh fitur AI Noise Cancellation yang dapat diatur melalui software MyASUS sehingga meningkatkan kualitas suara dalam berbagai lingkungan.

 

7. Sistem Pendingin Efisien

Laptop ini menggunakan sistem pendingin aktif dengan 1 kipas dan 1 heatpipe. Meskipun konfigurasi sistem pendinginnya sederhana, laptop ini secara efektif mampu menjaga suhu dengan intake dari bawah dan exhaust ke arah belakang serta samping kiri, sehingga menjaga performa laptop tetap optimal.

 

Sumber: