Festival Drone Internasional Pertama di Dunia! Penuhi Langit Nha Trang Juli 2024

Festival Drone Internasional Pertama di Dunia! Penuhi Langit Nha Trang Juli 2024

Ever Glamour Nha Trang 2024 akan berlangsung Juli 2024 ini--

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 TRD AT 2021 VRZ SUV Canggih Masih Primadona Memiliki Fitur Sistem Bergerak Otomatis

Pertunjukan musik live dari artis-artis terkenal Vietnam, seperti Divo Tung Duong, Van Mai Huong, Phuong Ly, dan MONO, akan melengkapi seni pertunjukan drone, menciptakan suasana seperti konser yang menarik untuk festival tersebut.

 

Kota Nha Trang telah memenangkan hati wisatawan di seluruh dunia karena alamnya yang mempesona, kekayaan nilai budaya, dan hiburan terbaik. Musim panas ini semakin ramai dengan keseruan tiada henti siang dan malam, termasuk pengalaman kehidupan malam, tur penjelajahan lautan, jalur perbelanjaan, dan pertunjukan memukau di laut. Acara-acara penting seperti International Ocean Tourism Festival, WonderFest Nha Trang oleh Vinpearl & VinWonders, dan EGN 2024 semakin menegaskan posisi kota ini sebagai pusat rekreasi terkemuka di Vietnam dan Asia Tenggara.

 

Bapak Dinh Van Thieu, Wakil Ketua Komite Rakyat Provinsi Khanh Hoa, berbagi: "EGN 2024 adalah kesempatan bagi provinsi Khanh Hoa dan kota Nha Trang untuk meningkatkan potensi festival budaya dan seni dan menjadikan kota ini salah satu yang terbaik berikutnya hotspot acara internasional yang menarik perhatian. Kami berharap EGN akan menjadi pembeda Nha Trang dan menjadi arena pertunjukan drone kelas dunia yang tidak boleh dilewatkan.

 

EGN 2024 diarahkan oleh Komite Rakyat Provinsi Khanh Hoa dan diselenggarakan oleh Departemen Pariwisata Khanh Hoa dan Solusi Bisnis Corex. Acara ini menghadirkan daftar mitra dan sponsor bergengsi, termasuk merek-merek terkemuka Vietnam dan internasional seperti Vinpearl, VinWonders, Heineken, Agribank, VCN, Chicilon Media…

 

Acara ini akan berlangsung pada dua hari Sabtu berturut-turut, 13 dan 20 Juli, di April 2nd Square (2/4 Square) dan VinWonders Nha Trang. Bersiaplah untuk kompetisi drone internasional di Nha Trang melalui: https://www.facebook.com/egnfest

BACA JUGA:Sekretariat Bawaslu Seluma Sudah Pindah di Sebelah KPU

 

Terletak di sepanjang Pantai Tengah Selatan Vietnam, Khanh Hoa memiliki garis pantai yang membentang hampir 400 kilometer, dengan lebih dari 1.000 akomodasi pariwisata di seluruh provinsi. Tempat ini terkenal di kalangan wisatawan domestik dan internasional karena pantainya yang berpasir putih bersih dan perairan biru kehijauan, semuanya berlatar belakang pemandangan alam yang bagaikan mimpi. Menjelajah ke kota Nha Trang, jantung provinsi Khanh Hoa, pengunjung akan disambut oleh segudang produk pariwisata berkualitas tinggi, rangkaian kuliner yang menggiurkan, dan harta karun berupa situs bersejarah dan landmark terkenal.

Sumber: