Ngaku Pacaran, Namun Cabuli Anak BAwah Umur, Honorer Setwan Seluma Disel Akibat Cabul

Ngaku Pacaran, Namun Cabuli Anak BAwah Umur, Honorer Setwan Seluma Disel Akibat Cabul

Polisi melakukan pemeriksaan--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - AS (24) honorer di Setwan Seluma, mengaku pacaran dengan  Bunga. disebutkannya, jika dia telah beberapa bulan pacaran.

Sayangnya, AS dalam pacaran ini mencabuli Bunga. AS (24) warga salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Seluma Utara, parahnya lagi tau jika Bunga ini masih di bawah umur. Untuk diketahui Bunga  masih duduk di bangku kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire Mendefinisikan Ulang Santapan Indah

BACA JUGA:Pasar Alternatif di APAC, Jepang dan India Semakin Mendorong Minat Investor

 

Tindakan AS ini dinilai harus dipertanggungjawabkan. Apa lagi dia sudah mencabuli Bunga beberapa kali.

Dan AS ditangkap polisi saat sedang di kantornya di Sekertariat Dewan Seluma.

 

Saat diamankan anggota Kepolisian Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma,  Selasa (25/6), SA tidak melawan. Dia sedang duduk  di tempat kerjanya Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma.

 

"Iya kita amankan dia. AS kita amankan di tempat kerjanya, di Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma pagi tadi . AS seorang honorer di Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma. Saat ditangkap AS tidak melakukan perlawanan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH didampingi Kanit PPA, Ipda Sugeng, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Sumber: