Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire Mendefinisikan Ulang Santapan Indah

 Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire  Mendefinisikan Ulang Santapan Indah

Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire Mendefinisikan Ulang Santapan Indah --

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id,  - Asset World Corporation (AWC), grup real estate gaya hidup terintegrasi terkemuka di THAILAND, dipimpin oleh Ny. Wallapa Traisorat, Chief Executive Officer dan Presiden, dengan bangga menyambut pendiri legendaris Nobu Hospitality: Chef Nobu Matsuhisa , aktor Hollywood terkenal Robert De Niro , dan salah satu pendiri Meir Teper, ke 'Nobu BANGKOK' di EA Rooftop di The 'Empire'. 

 

BACA JUGA:Pasar Alternatif di APAC, Jepang dan India Semakin Mendorong Minat Investor

Peristiwa luar biasa ini menandai kunjungan lapangan dan persiapan peluncuran resmi restoran Nobu tertinggi di dunia, memberikan pengalaman bersantap yang tak tertandingi dengan pemandangan cakrawala Bangkok dan Sungai Chao Phraya yang menakjubkan. 

 

Pencapaian ini menyoroti visi bersama antara AWC dan Nobu untuk menetapkan tolok ukur baru dalam industri makanan dan minuman, memposisikan Nobu Bangkok sebagai puncak keunggulan kuliner dan tujuan utama bagi basis penggemar globalnya. Proyek ini akan mengangkat Bangkok sebagai tujuan global terkemuka untuk pengalaman kuliner yang luar biasa.

 

 

 

Para pendiri Nobu Hospitality mengatakan, "Kami sangat senang berada di Bangkok bersama mitra istimewa kami, Ny. Wallapa Traisorat, Chief Executive Officer dan Presiden AWC. Kami semua memiliki kenangan indah pernah mengunjungi Bangkok sebelumnya, dan kami sangat antusias untuk mengunjunginya. kembalilah ke kota global yang dinamis dan modern ini, yang masih kaya akan budaya dan tradisi. The Empire adalah tempat yang sempurna untuk Nobu Bangkok, dengan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dan lokasi sentral teras dengan pemandangan Sungai Chao Phraya dan Paru-Paru Hijau. Kami senang bahwa baik penduduk lokal Bangkok maupun wisatawan dapat menikmati pengalaman kuliner Nobu kami, baik untuk bersantap atau acara di berbagai area di destinasi unik ini. kami juga bekerja keras pada pengembangan Plaza Athenee Nobu Hotel and Spa New York. Di Bangkok, kami juga fokus pada pengembangan The Plaza Athenee Nobu Hotel and Spa Bangkok di Sungai Chao Phraya dan Nobu Hotel Bangkok yang berdekatan. Dengan AWC sebagai mitra nasional dan khusus kami di Thailand, kami juga mengidentifikasi lebih banyak lokasi Hotel dan Restoran Nobu di wilayah lain di negara yang dinamis ini."

 

 

Sumber: