Ekspektasi Pertumbuhan Tinggi Perusahaan-Perusahaan APAC di Era AI yang Berisiko Akibat Fokus Jangka Pendek

Ekspektasi Pertumbuhan Tinggi Perusahaan-Perusahaan APAC di Era AI yang Berisiko Akibat Fokus Jangka Pendek

Expereo, perusahaan internet cerdas global terkemuka di dunia yang menghubungkan manusia, tempat, dan berbagai hal di mana saja--

 

SINGAPURA, Radarseluma.disway.id  - Expereo, perusahaan internet cerdas global terkemuka di dunia yang menghubungkan orang, tempat, dan benda di mana saja, hari ini mengumumkan peluncuran InfoBrief IDC, yang ditugaskan oleh Expereo, Enterprise Horizons 2024: Prioritas Pemimpin Teknologi dalam Perjalanan Bisnis Digital Mereka  , yang merinci wawasan dari survei terhadap lebih dari 650 pemimpin teknologi global dan menyoroti sikap terhadap pertumbuhan dan investasi serta hambatan utama dalam mencapai ambisi ini.

BACA JUGA:Wakapolres dan 2 Perwira di Polres Seluma Terkena Mutasi

BACA JUGA:Distan Seluma Kenalkan Produk Antabela Poktan Amang Kesmo, Dalam Rakor LTT

Hasil survei yang dipublikasikan di IDC InfoBrief mengungkapkan bahwa organisasi-organisasi di APAC optimis terhadap prospek bisnis mereka untuk 12 bulan ke depan, dengan 85% pemimpin teknologi [2] memperkirakan pertumbuhan sedang hingga tinggi pada periode ini. Peran teknologi dalam membantu mewujudkan pertumbuhan tersebut semakin menonjol, didorong oleh laju adopsi AI.

 

Namun survei ini mengungkapkan hambatan-hambatan besar yang harus diatasi agar teknologi dapat sepenuhnya mendukung prioritas pertumbuhan, terutama munculnya sikap oportunistik jangka pendek terhadap perencanaan teknologi.

 

Peran Teknologi dalam Strategi Pertumbuhan Bisnis

Ketika ditanya mengenai prospek bisnis mereka untuk 12 bulan ke depan, 50% perusahaan di APAC memperkirakan akan mengalami pertumbuhan moderat dan 35% lainnya memperkirakan pertumbuhan tinggi.

 

Kemampuan teknologi untuk membantu mewujudkan pertumbuhan ini menjadi agenda utama, dengan hampir sepertiga pemimpin teknologi (33%) mengatakan pertumbuhan (untuk meningkatkan pendapatan dan/atau memperluas ke pasar, segmen, dan/atau geografi baru) adalah hal yang penting. dalam 3 prioritas utama mereka yang mendorong investasi teknologi di organisasi mereka.

BACA JUGA:Dukungan Paslon Independen Mulai Diverifikasi

Selain itu, prioritas utama para pemimpin teknologi saat ini adalah berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis/peningkatan omset.

Sumber: expereo perusahaan internet cerdas