Event Promosi Pariwisata Haikou (Singapura) 2024 sukses terselenggara

Event Promosi Pariwisata Haikou (Singapura) 2024 sukses terselenggara

 

"Dengan mempromosikan kegiatan pertukaran eksternal berkualitas tinggi, menyampaikan 'suara Haikou' ke Asia Tenggara, dan menampilkan citra baru Haikou, kami menambah vitalitas baru pada industri pariwisata dan budaya Haikou baik dalam hal 'membawa masuk' dan 'keluar'. , "kata seorang pejabat terkait dari Biro Pariwisata, Kebudayaan, Radio, Televisi dan Olahraga Kota Haikou. Acara promosi ini juga menyoroti fungsi daya tarik investasi, dengan fokus pada promosi industri pariwisata, budaya dan pertanian, memperkenalkan sumber daya pariwisata Haikou, lingkungan investasi, dan proyek investasi pariwisata dan budaya.

 

Acara promosi tersebut bertema "Setting Forth from the 'New' and Embracing the Constant Journey". Xi Zhiqiang, Presiden Asosiasi Komoditas dan Peralatan Pariwisata Haikou, mempromosikan pariwisata, budaya, dan pesona kota Haikou berdasarkan budaya laut Selatan dan warisan perkotaan. Distrik Haikou Meilan dan Distrik Longhua masing-masing memperkenalkan sumber daya regional dan keunggulan industrinya. Sebagai salah satu anggota utama "Lingkaran Ekonomi Haikou", Biro Pariwisata dan Kebudayaan Kota Wenchang juga memperkenalkan sumber daya wisata luar angkasa bagi para peserta, berbagi sentimen kampung halaman orang Tionghoa perantauan.

 

Selain itu, promosi tema "Nasi Ayam Hainan" menampilkan presentasi oleh para profesional pariwisata muda dari Asosiasi Seni Jalanan Haikou, Asosiasi Warisan Budaya Takbenda Haikou, Asosiasi Pernikahan Haikou, dan pendiri merek kue lokal Haikou Vivian. Melalui berbagi kisah kewirausahaan, mereka sepenuhnya memamerkan atraksi pariwisata dan budaya Haikou, pesona perusahaan-perusahaan terkemuka Haikou, dan lingkungan bisnis Haikou yang hebat.

BACA JUGA:Pelantikan DPRD Terpilih Sebentar Lagi, Mereka Dipinta Lakukan Ini Sebelum Dilantik! Kalau Tidak???

Baru-baru ini, provinsi Hainan mengeluarkan kebijakan "Beberapa Langkah untuk Lebih Mempromosikan Integrasi Kebudayaan, Olahraga, Pariwisata dan Perdagangan untuk Memperluas Konsumsi", yang semakin meningkatkan kenyamanan pengunjung luar negeri yang masuk dan melewati bea cukai. Hal ini juga menyediakan layanan pembayaran yang nyaman bagi wisatawan yang berkunjung ke Haikou, dan langkah-langkah ini telah membuat potensi pertumbuhan pasar pariwisata inbound Haikou menjadi sangat menjanjikan. Pada tahun 2024, Singapore Haikou Laguna Golf Invitational Series akan diadakan dengan penuh semangat di Laguna Golf, dan Haikou, dengan memanfaatkan sumber daya pariwisata dan olahraganya yang unik, secara aktif memanfaatkan peluang untuk menyelenggarakan acara internasional untuk menampilkan pesona kota, yang selanjutnya mempromosikan integrasi mendalam dari olahraga dan pariwisata, dan memperluas pasar pariwisata inbound.

 

02 Integrasi Pertanian dan Pariwisata, Memperluas Saluran Luar Negeri Produk Pertanian Lokal

BACA JUGA:Pelantikan DPRD Terpilih Sebentar Lagi, Mereka Dipinta Lakukan Ini Sebelum Dilantik! Kalau Tidak???

 

"Wilayah vulkanik memiliki jam sinar matahari yang panjang, dan rasa manis raja leci Haikou sangat tinggi, umumnya mencapai lebih dari 18 derajat." Pada acara promosi tersebut, Liao Shaoman, Direktur Biro Pariwisata dan Kebudayaan Distrik Xiu'ing, dengan penuh semangat memperkenalkan leci vulkanik Haikou kepada para peserta, dan acara tersebut juga memungkinkan semua orang untuk mencicipi raja leci vulkanik.

 

“Saat saya datang ke Haikou tahun lalu, saat itu sedang musim leci, dan setelah mencicipinya, saya tidak dapat melupakannya. Tahun ini, saya secara khusus memilih musim yang akan datang dan ingin membawanya kembali ke Singapura untuk dicoba oleh keluarga saya. ," kata Wong Chin Chyi, reporter media Singapura, saat mencicipi raja leci vulkanik tersebut. Leci vulkanik dari Haikou berair dan manis, dengan lubang kecil dan daging berlimpah, menjadikannya tidak hanya sebagai oleh-oleh yang menarik, namun juga merupakan simbol perwakilan produk pertanian lokal Haikou.

Sumber: