Event Promosi Pariwisata Haikou (Singapura) 2024 sukses terselenggara

Event Promosi Pariwisata Haikou (Singapura) 2024 sukses terselenggara

 

Untuk memperluas saluran penjualan dan pemasaran di luar negeri, mempromosikan penciptaan nilai bersama dari produk indikasi geografis, dan memperluas rantai nilai industri pariwisata, Biro Pariwisata, Kebudayaan, Radio, Televisi dan Olahraga Kota Haikou telah berkolaborasi dengan "Tmall Taobao Global" untuk menyertakan produk khusus Hainan yang relevan dalam "618 Grand Promotion" di platform Taobao Singapura. Pengguna Singapura dapat menikmati diskon makanan khas Hainan dengan memasukkan kode promosi saat melakukan pemesanan di Taobao.

 

Selain itu, tampilan offline acara promosi tersebut cukup khas sehingga memikat para tamu. Ini mencakup area penjualan yang memamerkan produk-produk terkenal provinsi tersebut, barang-barang khusus, dan barang-barang agrowisata; area hadiah khusus Haikou "bertema Nanyang"; area bertema Haikou romantis "fotografi perjalanan + interaktif"; dan warisan budaya takbenda dan produk kreatif budaya Area bertema Haikou, dimana integrasi warisan budaya takbenda, kreativitas budaya, dan desain modern menarik banyak pengunjung untuk berhenti dan mengapresiasi pameran.

 

03 Pengaruh Ganda Penyebaran Budaya dan “Penanaman Benih” di Tempat

 

Menjelang acara promosi ini, topik bertajuk "Undangan Cinta Haikou" sudah menjadi hangat di platform media sosial luar negeri. Karena mendapat perhatian luas dan diskusi yang meriah dari teman-teman internasional, Haikou memanfaatkan kesempatan ini untuk meluncurkan kegiatan interaktif bertema "Hadiah Besar Misterius Haikou", yang memungkinkan para tamu acara dan banyak pengunjung luar negeri untuk berpartisipasi dan merasakan antusiasme dan vitalitas Haikou terlebih dahulu.

 

Pada hari acara promosi, Haikou mengundang para tamu dari Singapura untuk dengan bebas menjelajahi Qilou Old Street, berbagi pengalaman di tempat, dan membangkitkan resonansi, mencapai efek ganda dari penyebaran budaya dan "penanaman benih" pariwisata. "Makanan lokal di sini, seperti makanan penutup dingin 'Qingbuling' dan hidangan nasi pedas, sangat otentik!" seru Patrick Daniel, reporter media asal Singapura. Jalan Tua Qilou tidak hanya memiliki suasana sejarah yang kuat, tetapi juga penuh dengan suasana kehidupan sehari-hari yang semarak.

 

Ke depan, Haikou akan mengambil sikap yang lebih terbuka, memanfaatkan sumber daya yang lebih melimpah, memberikan layanan berkualitas lebih tinggi, dan menciptakan lingkungan yang lebih ramah. Ini akan secara proaktif berintegrasi ke dalam gelombang pertukaran budaya dan pariwisata internasional, dan dengan tulus mengundang tamu domestik dan luar negeri untuk menjelajahi Kota Kelapa yang menawan dan penuh warna, berharap para pengunjung akan datang dari laut dan bersama-sama merasakan vitalitas dan daya tarik Haikou yang tak terbatas!

 

Sumber: