Food Expo PRO kembali pada bulan Agustus dengan Pameran Teh Internasional Hong Kong

Food Expo PRO kembali pada bulan Agustus dengan Pameran Teh Internasional Hong Kong

Pameran kuliner hongkong--

Food Expo PRO terus menghadirkan paviliun dari berbagai negara dan wilayah pada tahun ini. Selain paviliun dari Tiongkok Daratan, Jepang, Korea, dan Meksiko, negara-negara ASEAN seperti Thailand, Indonesia, dan Filipina juga akan berpartisipasi dalam menciptakan festival kuliner internasional.

 

Pola makan berkelanjutan telah menjadi topik hangat di industri dalam beberapa tahun terakhir. Zona yang disorot "Ilmu dan Teknologi Pangan" menghadirkan pangan alternatif dan produk pangan masa depan kepada pembeli profesional kami. Sorotan lainnya adalah hadirnya “Makanan & Minuman Halal”.

 

Pasar makanan siap saji juga sedang booming. Food Expo PRO menampilkan serangkaian makanan siap saji yang mudah disiapkan oleh peserta pameran dari Tiongkok Daratan, termasuk cita rasa unik dari berbagai daerah. Provinsi di Tiongkok Daratan, termasuk Fujian, Guizhou, Hunan, Sichuan, Zhejiang, dll. diharapkan membawa makanan lokal mereka ke Hong Kong dan dipamerkan kepada pembeli profesional kami.

BACA JUGA:Pembangunan Sumur Bor Bantuan BRI Kerjasama Kodim 0425 Seluma Masih Proses

Food Expo PRO juga menghadirkan berbagai seminar dan forum yang meliput perkembangan terkini dan peluang pasar di industri makanan. Sesi Simposium Teknologi Pangan akan mempertemukan para pembicara untuk berbagi wawasan mereka dan mendiskusikan kemajuan teknologi terkini dan inovasi dalam produksi pangan, pangan masa depan, dan keberlanjutan dalam industri pangan. Menyadari potensi pasar halal yang menjanjikan, Food Expo PRO tahun ini bertujuan untuk mengkaji perkembangan, peluang dan tantangannya, serta melakukan diskusi menyeluruh untuk mengeksplorasi peran Hong Kong dalam memfasilitasi perdagangan makanan halal di wilayah tersebut.

 

Pameran Teh Internasional Hong Kong: Peluang pembuatan bir dalam bisnis teh

Pameran Teh Internasional Hong Kong yang diadakan secara bersamaan menyatukan berbagai macam produk termasuk teh dan produk terkait teh, serta perlengkapan teh. Kompetisi Desain Ruang Acara Teh Internasional ke -1 tahun 2024 bertujuan untuk mempromosikan budaya minum teh. Peserta dapat mempresentasikan desain ruang penyajian teh kreatif mereka melalui kompetisi, dan desain terpilih akan ditampilkan dan dinilai selama pameran. Pameran lainnya yang menarik adalah Kompetisi Teh Internasional Hong Kong . Teh peserta pameran akan dinilai dalam enam kategori: Teh Hijau, Teh Oolong, Teh Hitam (Ortodoks), Teh Hitam Cina (Pu'er yang Diolah), Pu'er Mentah, Lainnya (Teh Putih / Teh Kuning / Teh Beraroma) *( tidak termasuk Teh Herbal). Panel juri akan memberikan pemenang "The Best Aroma Award" dan "The Best Taste Award". Pengunjung dapat menikmati mencicipi teh gratis dari teh pemenang pada tanggal 17 Agustus. Untuk mempromosikan budaya unik teh susu gaya Hong Kong, Kompetisi KamCha Internasional dan Greater Bay Area – Final juga akan diadakan selama Pameran Teh Internasional Hong Kong 2024. Para ahli teh terbaik akan dipilih untuk menampilkan teknik mereka dalam membuat teh susu gaya Hong Kong teh susu dan rasanya yang nikmat.

BACA JUGA:Pembangunan Sumur Bor Bantuan BRI Kerjasama Kodim 0425 Seluma Masih Proses

Setiap hari di pameran diisi dengan kegiatan dan acara yang berbeda. Forum Budaya Teh Internasional Hong Kong pertama tahun 2024 akan diadakan pada tanggal 16 Agustus, tujuan forum ini adalah untuk menciptakan platform komunikasi internasional, mempromosikan budaya teh, dan mendorong perkembangan industri teh internasional. Acara lainnya, seperti Sesi Mencicipi Teh dan Pertunjukan Seni Teh Internasional, menawarkan gambaran menarik tentang sejarah dan budaya teh. 'Kompetisi KamCha Internasional dan GBA – Final Teh Susu Gaya HK' akan diadakan selama Pameran Teh Internasional Hong Kong, yang bertujuan untuk memilih ahli teh susu gaya Hong Kong terbaik, memamerkan keterampilan dan cita rasa unik susu gaya Hong Kong produksi teh, dan mempromosikan budaya teh susu gaya Hong Kong.

 

Kedua pameran ini akan terus mengadopsi model PAMERAN+ HKTDC yang mengintegrasikan elemen online dan offline, memperluas interaksi tatap muka dari acara fisik hingga platform bisnis cerdas, Click2Match, yang akan dibuka untuk peserta mulai tanggal 8 hingga 24 Agustus.

BACA JUGA:Maksimalkan Pengumpulan Dana ZIS, Bupati BS Minta Baznas Tingkatkan Pendapatan

Sumber: