Pembangunan Sumur Bor Bantuan BRI Kerjasama Kodim 0425 Seluma Masih Proses

Pembangunan Sumur Bor Bantuan BRI Kerjasama Kodim 0425 Seluma Masih Proses

Dikatakannya info terbaru Proposal kemarin masih antrian di Kantor Pusat BRI.--

 

 

SELUMA BARAT - Kepala BRI Unit Tais, Amrul mengatakan bahwa saat ini Proposal pengajuan sumur bor di dua Desa di Kabupaten SELUMA yakni Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi, dan Desa Talang Tinggi Kecamatan SELUMA Barat. Dikatakannya info terbaru Proposal kemarin masih antrian di Kantor Pusat BRI.

 

 

" Update terbaru, Proposal masih dikantor pusat BRI, karena memang banyak juga proposal yang masuk. Semoga saja dalam waktu dekat segera turun dan bisa direalisasikan segera. Untuk program ini pengajuannya bekerja sama dengan Kodim 0425" jelasnya, Rabu (19/6).

 

BACA JUGA:Susah Air Bersih, Warga Dusun 1 Talang Tinggi Dapat Bantuan Sumur Bor

BACA JUGA:Manfaat Air Zamzam dipercaya oleh Umat Islam Bagus untuk Kesehatan Tubuh. Air zamzam Ditemukan di Sumur Zamzam

Sementara itu, Warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat tepatnya warga dusun I sangat berharap mendapatkan bantuan sumur bor kerjasama antara Kodim 0425 Seluma dan BRI Unit Tais.

 

Julian Isnadi (40) warga Desa Talang Tinggi Dusun I mengatakan sangat menyambut baik bantuan tersebut, mengingat masalah kekurangan air bersih terus menyelimuti warga sekitar dusun I, dikatakannya kemarau selama 6 bulan yang belum lama melanda, untuk air konsumsi saja warga banyak yang membeli air galon, sedangkan untuk kebutuhan lainnya mengharuskan antre di sungai.

 

Apalagi tepat di Dusun 1 ini, memang tidak memiliki sumur, karena berada dipuncak. Setiap kali menggali sumur terkendala dengan longsor kalau tidak tanah yang digali banyak batu napal.

Sumber: