Tunggakan Pajak Randis Sampai 900 Juta, Bupati Sebab Randis Rusak! Akan Segera Dilelang

Tunggakan Pajak Randis Sampai 900 Juta, Bupati Sebab Randis Rusak! Akan Segera Dilelang

Randis yang rudak akan dilelang--

 

 

AMPAR GADING, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemerintah Kabupaten Seluma melakukan pendataan kendaraan dinas, seperti kendaraan roda dua maupun roda empat di seluruh wilayah Seluma. Pendataan tersebut dilakukan untuk menginventarisir kendaraan yang layak dan tidak layak lagi. Tindakan ini juga untuk mendata Randis yang memang belum bayar pajak. Serta Randis yang rusak dan tak dibayar lagi pajaknya.

 

BACA JUGA:KPU Seluma Tekankan PPK Harus Paham Coklit, Agar Lancar Pemutahiran Dana

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero 2024, Mobil Mewah Terbaru dengan Teknologi Canggih dan Fitur Sistem Otomatis Terdepan

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengatakan, kendaraan dinas yang sudah tak layak pakai lagi dan sudah rusak berat, rencanannya akan dilelang oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma melalui bidang Aset Daerah. "Untuk kendaraan yang mati pajak insya Allah bulan depan kita bayar. Untuk aset yang sudah tidak bisa digunakan lagi maka akan kita lelang melalui bagian aset sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Erwin, kemarin (14/6).

 

Bupati menyampaikan kegiatan kontes kendaraan dinas yang dilakukan oleh pemerintah daerah beberapa waktu yang lalu adalah upaya pemerintah daerah untuk melakukan penertiban kendaraan dinas. 

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang ada 40 unit mobil dinas pejabat eselon II, 14 unit mobil dinas Camat, 40 unit mobil dinas pejabat eselon III A 40, dan 22 unit mobil ambulan.

 

Bupati menyampaikan kegiatan kontes mobil dinas dan juga lomba rumah dinas ini tujuannya untuk memastikan seluruh aset pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dalam keadaan baik untuk dapat menunjang kinerja seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Seluma.

 

Sumber: