Anggota Polsek Talo Datangi SMA 2 Seluma, Sosialisasi Bahaya Narkoba

 Anggota Polsek Talo Datangi SMA 2 Seluma, Sosialisasi Bahaya Narkoba

Anggota kepolisian memberikan materi bahaya narkoba--

 

 

TALO, Radarseluma.Disway.Id,  - Pagi kemarin, anggota Polsek Talo Seluma mengunjungi SMN 2 Seluma. Kedatangan anggota Polsek Talo ini, dalam rangka sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba dan pengembangan karakter serta kedisiplinan di kalangan remaja.

Anggota Polsek Talo memberikan pengertian kepada para siswa bahaya narkoba dan bahaya pergaulan bebas pada remaja.

 Kegiatan bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa tentang bahaya narkoba dan pentingnya membangun karakter yang kuat serta menjaga kedisiplinan dalam kehidupan.

 

BACA JUGA:Ferrari F8 Tributo Suksesor 488 GTB, Mobil Sport Balap ini Selalu Menggoda Para Pengusaha Sukses di Dunia

BACA JUGA:Fortuner GR Sport, SUV Andalan Dari Toyota Desain yang Memukau Membuatnya Menjadi Incaran di Pasaran

 

Dikatakan Kapolsek Talo,  Iptu M. Haryanto, S. Sos dikonfirmasi kemarin (12/6),  pihaknya siap menjadi narasumber jika ada sekolah maupun kelompok remaja yang mengadakan kegiatan serupa.

Dijelaskannya,  tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberi informasi terkait bahaya narkiba dan dampak negatif bagi generasi muda, ini sebagai upaya kami menyampaikan kepada pelajar dengan turun langsung kesekolah. 

 

Petugas dari Polsek Seluma memberikan pengetahuan tentang cara mengidentifikasi tanda penyalahgunaan narkoba dan strategi untuk menghindari godaan pergaulan bebas. Kegiatan ini juga melibatkan sesi bimbingan karakter yang bertujuan untuk membantu siswa memahami nilai moral yang penting dalam kehidupan mereka. Seperti integritas, kejujuran, dan empati, siswa didorong untuk menjadi individu yang bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Memberikan arahan tentang kedisiplinan dalam mencapai tujuan dan menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain. Mempraktikkan disiplin dalam kegiatan sehari-hari, siswa dapat mengembangkan sikap tanggung jawab dan komitmen terhadap cita-cita mereka. "Ujarnya

 

Sumber: