HSBC dan Citi sebagai Investor Senior Fasilitas Sekuritisasi di Qupital

  HSBC dan Citi sebagai Investor Senior Fasilitas Sekuritisasi di Qupital

HSBC dan Citi sebagai Investor Senior Fasilitas Sekuritisasi di Qupital--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id,  - Qupital, platform fintech berbasis data terkemuka di Asia yang mengkhususkan diri dalam solusi pembiayaan rantai pasokan untuk bisnis e-commerce,  mengumumkan keberhasilan refinancing fasilitas sekuritisasinya, dimana HSBC bergabung dengan Citigroup sebagai pemberi pinjaman senior dalam perluasan fasilitas strategis ini. 

Perkembangan ini menandai tonggak penting dalam pertumbuhan Qupital dan komitmennya untuk meningkatkan aksesibilitas keuangan bagi bisnis UKM di perekonomian baru.

 

BACA JUGA:Digelar Kejuaran Golf Junior Internasional, Kerjasama Bank Mandiri dan Ciputra

BACA JUGA: Kades Dusun Baru Seluma akan Gugat SK Pemberhentian Ke PTUN,! PH Pemkab Seluma : Bisa Diaktifkan Lagi

 

Sejak didirikan pada tahun 2016, perusahaan ini telah menyalurkan dana lebih dari US$2 miliar sambil mempertahankan tingkat gagal bayar yang sangat rendah, yaitu di bawah 0,1%, menjadikan Qupital sebagai pionir sekuritisasi pinjaman e-commerce di Asia. 

 

Fasilitas baru ini, yang merupakan solusi sekuritisasi khusus yang disediakan oleh HSBC New Economy Fund, akan meningkatkan kemampuan Qupital dalam menyediakan solusi pembiayaan yang kompetitif, sehingga memfasilitasi perdagangan global pada platform seperti Amazon, eBay, Tmall, JD.com dan Pinduoduo dll. 

 

HSBC memungkinkan Qupital untuk lebih memanfaatkan model bisnisnya dan kemampuannya untuk mentransformasi dan meningkatkan industri pembiayaan rantai pasokan, dengan memberikan contoh manfaat kolaborasi bank-fintech dalam membangun lanskap keuangan yang lebih dinamis dan inklusif.

 

Sumber: