Infocom Raih Penghargaan Bergengsi di Asia-Pacific Stevie Awards 2024

Infocom Raih Penghargaan Bergengsi di Asia-Pacific Stevie Awards 2024

Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Tahunan ke-11 baru-baru ini di Manila--

 

MANILA, Filipina, Radarseluma.Disway.Id,  -- Infocom, pemimpin manajemen Pengalaman Pelanggan (CX) di Filipina, mendapat penghargaan dalam kategori Perencanaan & Praktik Manajemen Layanan Pelanggan pada penghargaan Stevie Asia-Pasifik Tahunan ke-11 baru-baru ini di MANILA.

 

BACA JUGA: 12 Terdakwa Korupsi BTT Seluma Divonis Bersalah, Hukuman Berbeda

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova, SUV Handal Berteknologi Tinggi Desain memiliki Fitur Canggih Otomatis dan Memukau

Asia-Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 pasar di kawasan Asia-Pasifik. Stevie Awards secara luas dianggap sebagai penghargaan bisnis utama dunia. Tahun ini, lebih dari 1.000 nominasi dari organisasi di kawasan Asia-Pasifik dipertimbangkan dalam beberapa kategori.

 

Rommel Regino, Chief Operations and Sales Officer Infocom, menyatakan kebanggaannya atas penghargaan tersebut, yang mencerminkan komitmen 30 tahun perusahaan dalam memberikan layanan luar biasa kepada klien telekomunikasi dan perbankan. “Penghargaan ini merupakan perwujudan semangat dan komitmen 4.000 karyawan kami, yang selalu membuat pelanggan kami betah dalam setiap keterlibatannya,” tambah Regino.

 

BACA JUGA:Nasdem dan PKB Dukung Teddy Rahman Pilkada Seluma 2024, Terbaru Partai Demokrat

Para juri mencatat: “Dengan menerapkan strategi unik yang menggabungkan inovasi, sumber daya manusia, dan analisis, Infocom mampu mendorong kesuksesan klien. Penggunaan AI dan analitik membantu mereka secara konsisten menempati peringkat teratas vendor.”

 

“Asia-Pacific Stevie Awards edisi ke-11 menarik banyak nominasi yang luar biasa,” kata presiden Stevie Awards, Maggie Miller. “Organisasi-organisasi yang menjadi pemenang tahun ini telah menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menjadi inovatif, dan kami memuji mereka atas ketekunan dan kreativitas mereka.”

 

Sumber: