VCI Global Luncurkan “Socializer”: Platform Pesan Aman Tingkat Militer

VCI Global Luncurkan “Socializer”: Platform Pesan Aman Tingkat Militer

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi--

 

Selain itu, pasar dompet kripto global, senilai US$ 10,28 miliar pada tahun 2023, diproyeksikan akan melebihi US$ 94,45 miliar pada tahun 2033, dengan CAGR sebesar 24,83% dari tahun 2024 hingga 2033, seperti yang diproyeksikan oleh Vision Research Reports. Pertumbuhan ini didorong oleh meluasnya penerimaan mata uang kripto, meningkatnya kesadaran akan teknologi blockchain dan volume transaksi, serta perubahan kepatuhan terhadap peraturan.

 

Socializer versi beta akan tersedia untuk diunduh di Android dan Apple App Store mulai Juli 2024, dengan peluncuran versi lengkapnya diperkirakan pada Oktober 2024.

 

“Socializer adalah game changer dalam dunia komunikasi aman dan manajemen aset digital. Fitur keamanan canggih kami, dikombinasikan dengan fungsionalitas yang mudah digunakan, menetapkan standar baru untuk privasi dan kontrol,” kata Pascal Lauria, Chief AI Officer yang berbasis di Frankfurt dari VCI Global.

 

“Socializer adalah tambahan penting pada portofolio kami, yang mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan keamanan. Platform ini tidak hanya melindungi privasi pengguna tetapi juga memperluas jangkauan kami di berbagai pasar dan meningkatkan penawaran layanan kami di bidang fintech dan keamanan siber,” kata Dato' Victor Hoo, Group Executive Chairman dan Chief Executive Officer VCI Global.

 

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi. Melalui anak perusahaannya, perusahaan ini berfokus pada konsultasi, fintech, AI, robotika, keamanan siber, dan gamifikasi. Berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, operasi utama kami berpusat di Asia, dengan visibilitas signifikan di Asia Pasifik, Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah.

 

BACA JUGA:Sejuta Akseptor, DP3AP2KB Seluma KB Gratis

BACA JUGA:9 Juni Pelajar Seluma Ikut Seleksi Paskibraka Nasional

 VCIG terutama menawarkan layanan konsultasi di bidang pasar modal, real estate, AI, dan teknologi. Dalam bisnis teknologi, perusahaan mengoperasikan platform pembiayaan eksklusif yang melayani perusahaan dan individu, serta platform pengiriman pesan aman yang melayani pemerintah dan organisasi. Kami juga berinvestasi, menginkubasi, mempercepat, dan mengkomersialkan bisnis dan teknologi di bidang AI, robotika, dan gamifikasi.

Sumber: