VCI Global Luncurkan “Socializer”: Platform Pesan Aman Tingkat Militer

VCI Global Luncurkan “Socializer”: Platform Pesan Aman Tingkat Militer

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi--

 

KUALA LUMPUR, Malaysia, Radarseluma.Disway.Id, -- VCI Global Limited (NASDAQ: VCIG) (“VCI Global”, “VCIG”, atau “Perusahaan”), dengan bangga mengumumkan peluncuran “Socializer” , versi konsumen dari platform pesan aman tingkat militer yang saat ini melayani pemerintah dan bisnis Eropa.

Socializer bertujuan untuk melindungi privasi data dan memfasilitasi penyimpanan aset digital. Inisiatif ini, bekerja sama dengan penyedia yang berbasis di Swiss, mencakup pengembangan dompet aset digital yang aman, memperluas fitur keamanan yang kuat kepada konsumen di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:BUMN Indofarma Terjeret Pinjol, Ada Transaksi Fiktif

BACA JUGA:Peran Aktif Disabilitas Memilih, Bawaslu Hadirkan Disabilitas

 

Socializer menonjol dengan enkripsi ujung ke ujung tingkat militer, memastikan komunikasi dan media pengguna tetap pribadi dan aman. Keunggulan platform ini adalah teknologi pengenalan wajah canggih yang secara instan menyembunyikan obrolan dengan kontak “status pribadi” ketika orang lain selain pengguna sedang melihat ponsel, sehingga menambah lapisan privasi tambahan.

 

Selain pesan aman, Socializer menawarkan alat manajemen media yang komprehensif, termasuk penyimpanan file lokal yang aman, alat pengeditan dokumen dan foto, penandatanganan dokumen, dan sistem cadangan yang aman. Platform ini juga mengintegrasikan dompet terdesentralisasi, memungkinkan pengguna untuk menyimpan, menukar, menerima, dan mentransfer berbagai fiat dan mata uang kripto secara mulus dan global.

 

Menurut Allied Market Research, pasar keamanan perpesanan diproyeksikan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 14,30%, mencapai US$21,6 miliar pada tahun 2032 mulai tahun 2023. Pertumbuhan ini didorong oleh meningkatnya kompleksitas ancaman dunia maya dan kepatuhan terhadap peraturan. persyaratan. 

 

BACA JUGA:DPMTSP BS Berhasil, Capaian Investasi Lebih Target RPJMD

Sumber: