DPRD Dukung Modrenisasi PTM, Pusat Ekonomi Bengkulu Selatan

DPRD Dukung Modrenisasi PTM, Pusat Ekonomi Bengkulu Selatan

Ketua DPRD BS dukung modrenisasi PTM--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id, - Mempermudah masyarakat  untuk mendapat berbagai barang sembako, Pemkab BENGKULU SELATAN hadirkan pasar tradisonal moderen (PTM) dimana merupakan salah satu proyek strategis daerah yang anggarannya bersumber dari dana DAU APBD BS.

 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE mengharapkan proyek revitalisasi pekan kutau atau pembangunan pasar tradisonal moderen (PTM) dapat berjalan lancar dimana Proyek tersebut merupakan salah satu proyek strategis daerah yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) APBD yakni pekerjaan direalisasikan dengan baik dan sesuai perencanaan. Sehingga bangunan yang dibuat dapat difungsikan sesuai mestinya. 

 

BACA JUGA:Galeri Rapat Paripurna DPRD SelumaJawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi

BACA JUGA:Ternyata Bahan Dapur Ini Ampuh Hilangkan Flek Hitam Pada Wajah! Berikut Cara Pemakaiannya..

 

"Pasar Kutau dijadikan PTM diharapkan dapat sebagai pusat perekonomian dikemas dalam bentuk pasar tradisional modern,"ungkap Barli Halim.

 

Ia menambahkan PTM hadir  tidak lain untuk mempermudah masyarakat  mendapat berbagai barang sembako, pakaian, dan sayur-mayur untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Selain itu, di Kabupaten Bengkulu Selatan sampai sekarang belum memiliki pasar tradisional yang repsentatif untuk mendukung kelancaran transaksi jual beli barang di masyarakat.

 

Sumber: