Galeri Rapat Paripurna, Agenda Penyampaian Catatan Strategis DPRD Seluma Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2023

Galeri Rapat Paripurna, Agenda Penyampaian Catatan Strategis DPRD Seluma Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2023

DPRD Seluma Sampaikan Catatan Strategis--

Foto: Penandatanganan Oleh Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca

Sejumlah kritik dan saran tersebut disampaikan guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma serta memanjukan Kabupaten Seluma ke arah yang lebih baik lagi, sehingga mampu bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten lain yang ada di Provinsi Bengkulu

 

"Kritik dan saran yang kami sampaikan untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipl Negara sebagai piliar pembangunan di Seluma agar mampu tumbuh dan berkembang selaras dengan Kabupaten-Kabupaten lain, " Sambungnya. 

 

Bukan hanya itu Bupati Seluma Erwin Octavian dalam kesempatan menyampaikan, Saran, masukan, atau koreksi terhadap hasil penyelenggaraan pemerintahan yang menjadi kewenangan pemerintah Daerah Kabupaten Seluma selama tahun anggaran tahun 2023. Seluruh catatan dan rekomendasi tersebut akan menjadi acuan dan dan pondasi pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan efisiensi, efektivitas, produktivitas dan akuntabilitas penyelenggara pemerintahan Daerah serta jalannya fungsi pengawasan DPRD dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya pemerintah daerah kedepannya. 

 

"Dibidang pelayanan kesehatan, pendidikan dan bidang-bidang yang lainnya. Namun ada satu hal yang jelas kita semaksimal mungkin antara eksekutif dan legislatif bersinergi, bahu membahu untuk poros pembangunan di Kabupaten Seluma, " Jelas Erwin.(Eldo/adv)

Sumber: lkpj bupati seluma tahun 2023