Foto Penampakan Hantu di RSUD Tais Hoax

Foto Penampakan Hantu di RSUD Tais Hoax

Foto penam,pakan di RSUD Tais yang disebut hoax--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, - Belakangan ramai di media sosial facebook foto penampakan diduga hantu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Karena tak mau asumsi masyarakat berkembang Direktur RSUD Tais dr Eva Roidah melakukan klarifikasi. ''Agar hal ini  tidak berdampak dengan kenyamanan pasien pihak RSUD Tais menyampaikan bahwa hal itu tidaklah benar. "Tidak benar itu hoax," kata dr Eva, kemarin (31/5).

BACA JUGA:Ferrari 599 GTO, Mobil Sport Balap , Super Termahal Harga Selangit Buatan Pabrikan Otomotof Italia Terpopuler

BACA JUGA: Biaya Perpisahan Rp550 Ribu, Disdikbud Segera Panggil Guru PAUD

 

Senada dengan yang disampaikan oleh direktur RSUD Tais Muhirin Kasubag TU menyampaikan bahwa foto yang beredar tersebut editan belaka dan tujuannya hanya untuk seru-seruan saja. "Foto itu diambil kurang lebih tiga hari yang lalu. Kalau kata saya tujuannya untuk seru-seruan saja. Tapi sayangnya petugas kita tidak mengetahui efek dari beredarnya foto tesebut," jelasnya.

 

Muhirin juga menyampaikan bahwa tidak benar ada penampakan hantu di RSUD Tais. "Tidak benar itu. Saya juga tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu. Dan kalaupun memang ada penampakan sudah pasti heboh dan tidak ada yang berani mengambil foto," sambungnya.

 

Dan diharapkan juga kepada semua pihak yang sudah membagikan foto tersebut dengan tujuan menggiring asumsi publik tentang RSUD Tais agar untuk menghapusnya karena ini juga nantinya dapat berdampak dengan kenyamanan di RSUD Tais.(adt)

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024: Banjir Fitur Canggih! Mesin Handal dan Sistem Empat Roda Bergerak

BACA JUGA:All New Kijang Innova, Mobil Cukup Handal dan Paling Laris Memikat Banyak Penggemar di Pasaran

Sumber: