Pusat Data Global ST Telemedia Umumkan Ketersediaan AI di Asia Tenggara

Pusat Data Global ST Telemedia Umumkan Ketersediaan  AI di Asia Tenggara

STT GDC adalah operator internasional pertama yang memiliki pusat data di enam negara--

Pusat data STT GDC di Asia Tenggara dirancang dan dilengkapi untuk mengakomodasi chip GPU terbaru termasuk produk NVIDIA Blackwell dengan daya desain termal yang besar, sehingga menghasilkan rak bertenaga dengan kepadatan lebih tinggi mulai dari 10 hingga 150KW per rak. Pusat data ini dilengkapi solusi pendinginan canggih yang mendukung teknologi pendinginan perendaman cair dan pendinginan langsung ke chip.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza Sporty Desain yang Canggih Memiliki Fitur Keselamatan Canggih dan Berteknologi Tinggi

 Ini adalah hasil uji coba yang dimulai pada tahun 2022 dengan perendaman presisi tingkat sasis, pendinginan cair langsung ke chip, dan secara aktif berkolaborasi dengan pemain industri terkemuka dalam berbagai teknologi pendinginan.

 

STT GDC juga saat ini mendukung beban kerja GPU melalui pelanggannya yang merupakan Penyedia Layanan Cloud NVDIA di kampusnya di Thailand dan sedang berdiskusi dengan pihak lain mengenai persyaratan AI mereka di seluruh kampus pusat data di Asia Tenggara.

 

“STT GDC berada di garis depan dalam mendukung perjalanan bisnis dari era digital ke era cerdas di Asia Tenggara dan global, didorong oleh akselerasi komputasi sebagai pendorong utama inovasi AI. Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di mana pun mereka berada. , dan dimulai di Asia Tenggara, kami akan terus memanfaatkan keahlian kami dalam menghadirkan infrastruktur digital tangkas yang diperlukan untuk mendukung percepatan beban kerja komputasi seperti AI dan lainnya, sambil memastikan pusat data kami dibangun untuk memenuhi standar keberlanjutan tertinggi, selaras dengan STT Sasaran GDC untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2030,” kata Lionel Yeo, Chief Executive Officer – Asia Tenggara, ST Telemedia Global Data Centers .

 

Ekonomi digital merupakan pendorong pertumbuhan utama di Asia Tenggara; laporan menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi digital terus melampaui pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) di Asia Tenggara[1]. Teknologi seperti AI akan sangat penting bagi pertumbuhan yang berkelanjutan ini, dengan tingkat kesiapan AI yang memadai diperlukan agar semua pasar di kawasan ini dapat memanfaatkan peluang ekonomi yang ada.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024: Banjir Fitur Canggih! Mesin Handal dan Sistem Empat Roda Bergerak

BACA JUGA:Pelaku UMKM Di Bengkulu Selatan Dituntut Mampu Tingkatkan Pemahaman Manajemen

Asia Tenggara mengalami peningkatan investasi pusat data untuk memenuhi meningkatnya permintaan infrastruktur dan layanan AI; disorot oleh ekspansi STT GDC baru-baru ini di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia. Hal ini memperkuat posisi kami sebagai penyedia solusi pusat data terkemuka di kawasan ini dan memberi kami peluang dari generasi ke generasi untuk mendefinisikan ulang infrastruktur yang akan membuka jalan bagi fase pertumbuhan selanjutnya yang memenuhi tujuan keberlanjutan dan menempatkan kami di garis depan masa depan digital. infrastruktur.

Sumber: