Pemerintah dan Sektor Swasta Gelar 'SustainAsia Week 2024', Dukung Kemajuan Thailand

Pemerintah dan Sektor Swasta Gelar  'SustainAsia Week 2024', Dukung Kemajuan Thailand

Perekonomian ASEAN Rendah Karbon & Berkelanjutan--

 

BACA JUGA:Ferrari 599 GTO, Mobil Sport Balap , Super Termahal Harga Selangit Buatan Pabrikan Otomotof Italia Terpopuler

 

Sustain Asia Week 2024 merupakan kumpulan 5 acara penting terkait energi yang akan diselenggarakan bersama dengan tema “Low Carbon & Sustainable ASEAN Economy”. Peristiwa tersebut antara lain

 

Teknologi Energi Berkelanjutan Asia 2024 (SETA2024)

Teknologi Energi Surya dan Sistem Penyimpanan Energi Asia 2024 (SSA2024)

Mobilitas Berkelanjutan Asia 2024 (SMA2024)

Pameran Energi Industri, Teknologi, dan Inovasi 2024, yang diselenggarakan oleh Federasi Industri Thailand (FTI), akan menampilkan energi terbarukan dan pengelolaan lingkungan.

Zero Carbon Expo 2024, menampilkan area pameran dan seminar akademik tentang berbagai topik minat

Acara ini diperkirakan akan menarik lebih dari 15.000 peserta dari 55 negara di seluruh dunia, termasuk CEO industri energi dan pakar energi dan inisiatif Nol Karbon. Dari para eksekutif puncak di sektor teknologi energi ramah lingkungan di seluruh dunia, serta organisasi pemerintah dan sektor swasta baik di dalam negeri maupun internasional, lebih dari 100 organisasi akan berkumpul untuk bertukar wawasan mendalam dan mempromosikan penggunaan energi terbarukan untuk mengurangi emisi karbon secara berkelanjutan. Selain itu, acara ini akan memberikan peluang untuk jaringan bisnis dan menampilkan potensi Thailand di pasar energi untuk menarik investasi global.

 

Acara ini akan berlangsung pada 15-17 Agustus 2024 di area yang sama seluas 15.000 meter persegi di BITEC Bangna Exhibition and Convention Center di Bangkok.

 

Detail yang lebih menarik yang Anda "Jangan lewatkan"

Sumber: