Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Spectronaut--

BACA JUGA:Ferrari Siapkan Hypercar Segara Diluncurkan Populer Pasar Otomotif Australia Tahun 2024 Desain yang Menawan

Perangkat lunak ini menggunakan algoritme Penelusuran dan Kecerdasan Buatan (AI) yang canggih untuk menerjemahkan data menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk penelitian ilmu kehidupan. Spectronaut memungkinkan penghitungan ribuan protein yang dapat direproduksi dan tepat dalam satu percobaan dan memberikan wawasan multidimensi mengenai ekspresi, fungsi, dan struktur protein di semua spesies biologis utama dan jenis sampel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi spectronaut.com .

 

Tentang TrueDiscovery ®

 

Platform Biognosys TrueDiscovery menawarkan solusi proteomik terintegrasi di seluruh jalur pengembangan obat.

 

TrueDiscovery didukung oleh spektrometri massa Hyper Reaction Monitoring (HRM), sebuah teknologi kuantifikasi protein berbasis Data Independent Acquisition (DIA) canggih yang diciptakan dan dipatenkan oleh Biognosys.

 

TrueDiscovery adalah satu-satunya platform yang mencari proteom lengkap untuk menghitung ribuan protein paling relevan, termasuk proteoform dalam jumlah tak terbatas. Platform ini memungkinkan pembuatan profil terdalam dari jaringan dan proteom biofluida dengan spesifisitas yang tidak ada duanya dalam skala besar. Data yang dihasilkan sangat dapat direproduksi dan mudah ditransfer ke uji klinis. Studi dapat dilakukan di lingkungan yang mematuhi GCP. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi truediscovery.bio .

 

Tentang TrueTarget ®

 

Platform proteomik Biognosys TrueTarget secara unik mengatasi tantangan paling mendesak dalam penemuan obat awal dengan mengidentifikasi target yang masuk dan keluar dari target untuk mempercepat dan mengurangi risiko pengembangan obat di seluruh jalur pipa.

 

Sumber: