Biognosys Luncurkan Teknologi Pengayaan Plasma P2, Untuk Proteomik Plasma di ASMS 2024

 Biognosys Luncurkan Teknologi Pengayaan Plasma P2, Untuk Proteomik Plasma di ASMS 2024

Metode proteomik plasma P2 yang baru ini mencapai cakupan proteom sebesar 7.000 protein--

 

 

ZURICH, Swiss dan NEWTON, Radarseluma.Disway.Id, -- Biognosys, pemimpin dalam layanan, perangkat lunak, dan perangkat proteomik generasi mendatang untuk penelitian ilmu hayati dan pengembangan obat, hari ini mengumumkan peluncuran produk baru dan eksklusif Metode Pengayaan Plasma P2 untuk pengayaan jenis partikel tunggal dengan sumur tunggal dengan kinerja terdepan di pasar dan keekonomian yang masuk akal dan unggul. Proteomik plasma berbasis P2 dapat digunakan untuk studi proteomik model hewan dan penelitian klinis pada manusia atau hewan.

BACA JUGA:Toyota Avanza 1.5 G CVT TSS, Baru Mesin 1.5 cc Bertenaga Tinggi dan Fitur Sistem Keselamatan yang Canggih

BACA JUGA:Harga Beras Di Seluma Naik Lagi !!!!!!

 

Metode proteomik plasma P2 yang baru ini mencapai cakupan proteom sebesar 7.000 protein dalam kumpulan sampel plasma lima kanker yang diterbitkan sebelumnya, menunjukkan reproduktifitas tertinggi, pengayaan protein berlimpah rendah yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan hasil yang tak tertandingi pada spektrometer massa Bruker timsTOF® HT. Fitur teknis dan data kinerja akan dipresentasikan pada Konferensi Tahunan American Society of Mass Spectrometry (ASMS) di Anaheim, CA pada hari Senin, 3 Juni dalam Seminar Sarapan Biognosys, “Accelerating Drug Discovery and Development with Biognosys' Next-Generation Proteomics Services,” dan pada hari Rabu, 5 Juni saat sesi poster WP 084 .

 

“Dengan metode Pengayaan Plasma P2 milik kami, Biognosys kini dapat secara signifikan meningkatkan kedalaman dan keluaran proteomik plasma melebihi apa yang dapat dicapai oleh metode yang ada,” jelas Dr. Oliver Rinner, CEO dan pendiri Biognosys. “Yang paling penting, kemajuan ini hadir dengan kemampuan reproduksi yang luar biasa, yang sangat penting untuk studi kuantitatif. Hal ini juga memberikan keunggulan ekonomi dan mencapai tingkat penemuan palsu kurang dari 1%, yang tidak dapat ditandingi dengan metode berbasis afinitas kompleks yang tinggi dan mahal. Selain itu, model lisensi opsional kami kini juga membuka jalan baru bagi pengguna akhir spektrometri massa proteomik tingkat lanjut untuk mengakses metode dan perangkat lunak mutakhir kami untuk penggunaan internal.”

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, Mobil SUV Tangguh Memiliki Fitur Teknologi Baru Desain yang Memukau

 

Rohan Thakur, Presiden Divisi Bruker LSMS, mengatakan: “Metode P2 Plasma yang canggih dari Biognosys memungkinkan pembuatan profil proteom plasma dengan teliti, memberikan wawasan mendalam tentang ekspresi protein, dan secara unik memanfaatkan kekuatan timsTOF yang telah terbukti. HT. Kombinasi yang kuat yang akan memberikan kelengkapan data yang unggul dengan kesederhanaan, keduanya memiliki nilai signifikan untuk studi kohort besar.”

 

Sumber: