Irdeto Raih Penghargaan Anti-Pembajakan di Cybersecurity Excellence Awards 2024

  Irdeto Raih Penghargaan Anti-Pembajakan di Cybersecurity Excellence Awards 2024

Irdeto menggunakan teknologi pemindaian web canggih --

BACA JUGA: Pembagian Seragam Sekolah Gratis di Seluma, Rencana Dibagikan Agustus

BACA JUGA:Ferrari Siapkan Hypercar Segara Diluncurkan Populer Pasar Otomotif Australia Tahun 2024 Desain yang Menawan

Memenuhi kebutuhan unik industri hiburan, olahraga, dan media, Irdeto Anti-Piracy Services memanfaatkan keahlian mendalam selama puluhan tahun untuk menawarkan solusi terukur dan efektif melawan lanskap pembajakan digital yang terus berkembang.

 

“Kami mengucapkan selamat kepada Irdeto karena telah diakui sebagai pemenang penghargaan dalam kategori Anti-Pembajakan pada Cybersecurity Excellence Awards 2024,” kata Holger Schulze, CEO Cybersecurity Insiders dan pendiri Komunitas Keamanan Informasi di LinkedIn, yang menyelenggarakan acara tahunan Cybersecurity ke-9. Penghargaan Keunggulan. “Dengan lebih dari 600 entri di lebih dari 300 kategori, penghargaan ini sangat kompetitif. Pencapaian Anda mencerminkan komitmen luar biasa terhadap prinsip-prinsip inti keunggulan, inovasi, dan kepemimpinan dalam keamanan siber.”

 

Doug Lowther, CEO Irdeto, menyatakan bangga atas pencapaian terbaru perusahaannya. “Menerima pengakuan ini merupakan cerminan dari dedikasi mendalam kami dalam mempelopori standar tertinggi dalam keamanan siber. Dengan visi yang jelas untuk dunia yang terhubung dengan aman dan rekam jejak kepemimpinan industri selama bertahun-tahun, kami merasa terhormat sekali lagi menerima validasi upaya kami dari Cybersecurity Excellence Awards,” tambahnya.

 

 

Irdeto adalah pemimpin dunia dalam keamanan siber platform digital, yang memberdayakan bisnis untuk berinovasi demi masa depan yang aman dan terhubung. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang keamanan, layanan dan solusi Irdeto melindungi pendapatan, memungkinkan pertumbuhan, dan melawan kejahatan dunia maya dalam hiburan video, video game, dan industri yang terhubung termasuk transportasi, dan infrastruktur. Dengan tim di seluruh dunia, aset terbesar Irdeto adalah sumber daya manusianya, dan keberagaman dirayakan melalui tempat kerja yang inklusif, di mana setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendorong inovasi dan mendukung kesuksesan Irdeto. Irdeto adalah mitra keamanan pilihan untuk memberdayakan dunia yang aman di mana orang dapat terhubung dengan percaya diri.

Sumber: