Irdeto Raih Penghargaan Anti-Pembajakan di Cybersecurity Excellence Awards 2024

  Irdeto Raih Penghargaan Anti-Pembajakan di Cybersecurity Excellence Awards 2024

Irdeto menggunakan teknologi pemindaian web canggih --

 

AMSTERDAM, Radarseluma.Disway.id,  -- Irdeto , pemimpin dunia dalam keamanan siber platform digital, dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah terpilih sebagai pemenang kategori Anti-Pembajakan di Cybersecurity Excellence Awards 2024.

 

Sebagai salah satu lembaga penghargaan paling terkemuka di industri ini, Cybersecurity Excellence Awards telah mendapatkan pengakuan global karena menyoroti keberhasilan para kontributor utama di bidang keamanan siber dengan perhatian ketat dari komunitas pakar. 

 

BACA JUGA: Lakukan Variasi Produk, Bank Muamalat Incar Pertumbuhan Tabungan Haji Dua Digit

BACA JUGA:Toyota Avanza 1.5 G CVT TSS, Baru Mesin 1.5 cc Bertenaga Tinggi dan Fitur Sistem Keselamatan yang Canggih

Penghargaan ini terhubung dengan jaringan luas yang terdiri lebih dari 600.000 profesional keamanan siber.

 

Tahun ini, Irdeto bangga telah diakui atas Layanan Anti-Pembajakan khasnya - serangkaian solusi komprehensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan luas para pembuat konten, lembaga penyiaran, dan penyedia layanan dalam upaya melawan berbagi konten ilegal.

 

 Memanfaatkan teknologi canggih dan keahlian industri yang luas, layanan ini berdiri sebagai sumber daya lengkap untuk mendeteksi, mengatasi dan menggagalkan distribusi tidak sah dan penayangan konten yang dilindungi di berbagai platform dan saluran.

 

 

Sumber: