Pembagian Seragam Sekolah Gratis di Seluma, Rencana Dibagikan Agustus

 Pembagian Seragam Sekolah Gratis di Seluma, Rencana Dibagikan Agustus

Kadis Pendidikan Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Pada tahun ajaran baru kerap menjadi momok bagi para orang tua atau wali murid. Hal tersebut dikarenakan, pengeluaran akan membengkak untuk pengeluaran anggaran anak sekolah yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya.

 

BACA JUGA:Ferrari Siapkan Hypercar Segara Diluncurkan Populer Pasar Otomotif Australia Tahun 2024 Desain yang Menawan

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Mobil SUV Handal Populer Memikat Banyak Minat dan Perhatian Penggemar

 

Hanya saja, pada tahun ajaran baru ini. Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menyikapi hal tersebut dengan meluncurkan program seragam gratis. Yakni seragam sekolah yang diperuntukkan untuk siswa-siswi baru, mulai tahun ajaran baru 2024 ini. Hal tersebut sontak dapat mengurangi beban bagi orang tua wali murid yang sedikit terbantu. Karena tidak memikirkan untuk membeli seragam lagi bagi anaknya.

 

"Saya sangat merasakan beban orang tua saat masuk ajaran baru ini. Jadi saya dan pak Wabup menggagas program ini. Untuk membantu dengan program seragam sekolah gratis," sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE.

 

Erwin juga mengatakan, jika dirinya ingin selalu hadir di tengah masyarakat. Sehingga setiap permasalahan dan keluhan yang dirasakan masyarakat dapat diketahui. Sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik.

 

"Hadirnya pemerintah adalah untuk membantu dan memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Ke depan kita akan terus memformulasikan program seragam sekolah gratis ini sebagai solusi keluhan yang dihadapi masyarakat," terangnya.

 

Sumber: