Axi Luncurkan Kompetisi Perdagangan Global, Hadiahnya $250.000 USD

 Axi Luncurkan Kompetisi Perdagangan Global, Hadiahnya $250.000 USD

Axi Luncurkan Kompetisi Perdagangan Global, Hadiahnya $250.000 USD--

BACA JUGA:Harga Beras Di Seluma Naik Lagi !!!!!!

 

Axi adalah broker perdagangan FX dan CFD online global. Sebagai broker pilihan bagi ribuan nasabah ambisius di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, kami membantu semua jenis pedagang, bisnis perdagangan, bank, dan organisasi keuangan menemukan keunggulan yang mereka perlukan untuk mencapai tujuan keuangan mereka melalui transaksi informasi yang dilakukan di pasar keuangan dunia. Axi menawarkan rangkaian aset yang komprehensif termasuk CFD untuk beberapa kelas aset seperti Forex, Saham, Minyak, Logam Mulia, Kopi, Indeks, dan komoditas lainnya.

 

 Axi bangga dengan reputasi  sebagai broker yang jujur, adil, dan bertanggung jawab. Berbagai penghargaan dan ulasan global  membuktikan keyakinan dan kepercayaan yang diperoleh dari pelanggan yang menghargai layanan luar biasa, eksekusi cepat, pembayaran aman, dan penarikan mudah. 

 

BACA JUGA:Ferrari Siapkan Hypercar Segara Diluncurkan Populer Pasar Otomotif Australia Tahun 2024 Desain yang Menawan

Kompetisi perdagangan hanya tersedia untuk klien AxiTrader Limited. CFD memiliki risiko kerugian investasi yang tinggi. Tidak tersedia untuk penduduk AU, NZ, EU & UK. S&K berlaku.

Sumber: