Dulwich College International Berekspansi ke Bangkok, Gaet Pengembang Terkemuka Thailand

 Dulwich College International Berekspansi ke Bangkok, Gaet  Pengembang Terkemuka Thailand

Dari kiri ke kanan: Ibu Panpatchara Wattanavekin, Direktur Sakol Sathapat; Ibu Piriya Thepkanjana, Kepala Eksekutif Sakol Sathapat; Ibu Chansamorn Wattanavekin, Ketua Sakol Sathapat; Bapak Fraser White, Pendiri, Ketua dan Chief Executive Officer Educatio--

Ibu Piriya Thepkanjana, Chief Executive Officer Sakol Sathapat, menekankan dampak proyek yang lebih luas, dengan menyatakan, "Kolaborasi kami tidak hanya meningkatkan standar pendidikan tetapi juga berkontribusi terhadap pembangunan komprehensif di distrik Bangna, membuka cakrawala baru bagi penduduknya dan membangun landasan keberhasilan generasi mendatang.”

 

Saat Dulwich College Bangkok bersiap untuk membuka pintunya pada tahun 2026, panggungnya telah siap untuk perjalanan transformatif, dimana keunggulan akademis, keberlanjutan, dan pengayaan komunitas bersatu untuk membentuk masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

 

 

Education in Motion (EiM) bercita-cita menjadi pemimpin global dalam memelopori pendidikan untuk masa depan berkelanjutan, menginspirasi generasi pelajar untuk Hidup Sedunia. Portofolionya yang beragam disatukan oleh komitmen bersama yang kuat terhadap pendidikan inovatif yang membina siswa yang dapat memberikan dampak positif bagi manusia dan planet ini. EiM meningkatkan pembelajaran, peluang, dan sumber daya di seluruh rangkaian produknya yang beragam, sehingga memungkinkan setiap mereknya menjadi yang terdepan. Saat ini, portofolio EiM mencakup Dulwich College International, Dulwich International High School, Sherfield School, Dehong ®, Green School International, Hochalpines Institut Ftan AG, Ignite dan Wo Hui Mandarin; bersama-sama, mereka menginspirasi komunitas belajar yang beranggotakan lebih dari 11.000 orang.

 

Tentang Sakol Sathapat

Sakol Sathapat adalah cabang investasi real estat dari keluarga Ny. Chansamorn Wattanavekin. Keluarga ini telah mendirikan bisnis di berbagai sektor seperti perbankan, perhotelan, penyulingan gula, energi terbarukan, real estat, ritel, dan makanan & minuman. Di sektor real estat, keluarga ini memiliki portofolio investasi beragam yang mencakup pengembangan perhotelan, industri, dan komersial. Dengan fokus pada pengayaan komunitas, Sakol Sathapat berkomitmen untuk menciptakan ruang yang menginspirasi dan meningkatkan kualitas hidup.

 

BACA JUGA: Pembagian Seragam Sekolah Gratis di Seluma, Rencana Dibagikan Agustus

 

Dulwich College International (DCI) adalah keluarga sekolah internasional terkemuka. Didirikan oleh orang tua Fraser White dan Karen Yung pada tahun 2003, DCI telah mendirikan enam Kolese untuk pelajar internasional di Shanghai, Beijing, Suzhou, Seoul dan Singapura. Sekolah pendirinya, Dulwich College, adalah salah satu sekolah independen tertua di Inggris, yang berdiri sejak tahun 1619. Saat ini, pendaftaran di sekolah Internasional Dulwich College telah berkembang menjadi lebih dari 8.000 siswa yang berasal dari lebih dari 60 negara. Dulwich bertujuan untuk menciptakan ekosistem pembelajaran di mana siswa dapat memperluas dan meningkatkan literasi global, sosial, dan berkelanjutan untuk membuat perbedaan positif di dunia.

Sumber: