Dulwich College International Berekspansi ke Bangkok, Gaet Pengembang Terkemuka Thailand

 Dulwich College International Berekspansi ke Bangkok, Gaet  Pengembang Terkemuka Thailand

Dari kiri ke kanan: Ibu Panpatchara Wattanavekin, Direktur Sakol Sathapat; Ibu Piriya Thepkanjana, Kepala Eksekutif Sakol Sathapat; Ibu Chansamorn Wattanavekin, Ketua Sakol Sathapat; Bapak Fraser White, Pendiri, Ketua dan Chief Executive Officer Educatio--

Perwakilan dari keluarga Ibu Chansamorn Wattanavekin dan EiM memperingati penandatanganan Dulwich College Bangkok di Distrik Bangna. Yang hadir adalah Bapak Kanakorn Wattanavekin, Bapak Phongthep Thepkanjana, Ibu Panpatchara Wattanavekin, Ibu Piriya Thepkanjana, Bapak Supol Wattanavekin, Ibu Chansamorn Wattanavekin, Ibu Karen Yung, Bapak Fraser White, Ibu Panida Thepkanjana, Ibu Vansamorn Wannamethee, Tuan Tira Wannamethee, Tuan Supatchara Wattanavekin.

 

Dulwich College Bangkok, yang dijadwalkan akan dibuka pada bulan Agustus 2026, dengan bangga akan bergabung dengan jaringan sekolah Dulwich College International yang tersebar di Singapura, Seoul, Shanghai, Beijing, dan Suzhou, semuanya di bawah pengawasan EiM. Perluasan ini menandakan komitmen teguh untuk menjunjung tinggi keunggulan akademis dan mendorong pengembangan holistik di kalangan siswa secara global, nilai-nilai yang berasal dari sekolah pendiri di London, Dulwich College.

 

Dipandu oleh etos keberlanjutan EiM dalam pendidikan, Dulwich College Bangkok bertujuan untuk menetapkan tolok ukur baru sebagai sekolah internasional pertama di Thailand yang memperoleh sertifikasi LEED Gold untuk desain bangunan ramah lingkungan dan sertifikasi WELL Gold untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan. Komitmen terhadap pengelolaan lingkungan ini menggarisbawahi dedikasi sekolah untuk membentuk warga global yang teliti dan pemimpin masa depan.

 

Di Dulwich College Bangkok, keunggulan akademik tidak hanya menjadi tujuan namun juga tradisi. Dengan kurikulum nasional Inggris yang ketat dan dirancang untuk mengakomodasi siswa dari Taman Kanak-Kanak hingga Kelas 13, prestasi akademik dilengkapi dengan beragam kegiatan ekstrakurikuler dan sumber daya pendidikan yang canggih. Selain itu, etos pengembangan holistik sekolah memastikan bahwa siswa muncul sebagai individu yang siap menghadapi lanskap global yang terus berkembang.

 

Pengembangan tahap pertama akan menampung hingga 1.000 siswa, menyediakan lingkungan pengasuhan bagi siswa Kelas Awal dan Sekolah Menengah Pertama berusia 3 hingga 11 tahun. Tahap berikutnya akan memperluas penawaran, membuka jalan bagi kesuksesan pasca-sekolah menengah bagi institusi pendidikan tinggi terkemuka di dunia. Fasilitas di Tahap 1 akan mencakup gedung Sekolah Usia Dini dan Sekolah Menengah Pertama, kolam renang, gimnasium dalam ruangan, lapangan olah raga berukuran penuh, dan perpustakaan. Rencana untuk Tahap 2 mencakup Sekolah Menengah Atas, pusat seni pertunjukan, dan ruang pembelajaran inovatif lainnya yang meningkatkan kapasitas menjadi 1.800 siswa. Fase 3 di masa depan akan menghadirkan fasilitas akademik dan olahraga tambahan.

 

BACA JUGA: Naik Lagi, Pasien DBD Seluma Capai 247 Orang

Bapak Fraser White, Pendiri, Ketua, dan Chief Executive Officer EiM, mengungkapkan antusiasmenya, dengan menyatakan, "Pendirian Dulwich College Bangkok merupakan bukti komitmen teguh kami terhadap keunggulan dalam pendidikan. Kami sangat menantikan kedatangan mahasiswa ke dalam keluarga kami merek pendidikan terkemuka dan membentuk pemimpin masa depan."

 

Ibu Chansamorn Wattanavekin, Ketua Kelompok Sakol Sathapat, menyampaikan pendapatnya, dengan mengatakan, "Membawa pendidikan internasional terbaik ke Thailand sejalan dengan dedikasi keluarga kami untuk memperkaya kehidupan melalui pendidikan. Kami membayangkan Dulwich College Bangkok sebagai mercusuar peluang dan a bagian penting dari rencana kami untuk menumbuhkan komunitas yang dinamis di Bangkok timur."

 

Sumber: