Pembagian Seragam Sekolah Gratis di Seluma, Rencana Dibagikan Agustus

 Pembagian Seragam Sekolah Gratis di Seluma, Rencana Dibagikan Agustus

Kadis Pendidikan Seluma--

Ditambahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma, Farzian, SPd saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika terkait dengan rencana pembagian seragam sekolah gratis. Diagendakan akan dibagikan pada bulan Agustus 2024 mendatang.

 

"Untuk jadwalnya, diagendakan akan dibagikan pada saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI mendatang. Akan dibagikan secara simbolis oleh Pak Bupati. Selanjutnya pembagin akan langsung dilakukan di masing-masing sekolah," kata Farzian.

 

BACA JUGA:7 Hero Jungle Paling Susah Buat Dimainkan di Game Mobile Legends

BACA JUGA:Banmus Jadwalkan Pelantikan DPRD di Seluma Tanggal 27 Agustus

Terkait dengan jumlah seragam sekolah gratis yang nantinya akan dibagikan untuk siswa-siswi baru. Saat ini pihak Disdikbud Kabupaten Seluma masih akan menunggu hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang baru akan di mulai pada Juni mendatang. Dimana untuk seragam sekolah gratis nantinya akan dibagikan untuk seragam TK, SD dan SMP.

 

"Terkait dengan jumlah nya belum kita ketahui. Karena kita masih menunggu dari hasil PPDB. Jika telah diketahui nantinya, maka barulah seragam tersebut dapat dijahitkan," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: