7 Hero Jungle Paling Susah Buat Dimainkan di Game Mobile Legends

7 Hero Jungle Paling Susah Buat Dimainkan di Game Mobile Legends

Hero Jungle yang Susah di Mainkan di Mobile Legends--

 

Radarseluma.disway.id - Salah satu tantangan yang sangat susah di dalam game mobile legends ialah bermain hero jungle, yang di mana hal yang buat sulit ialah hero tersebut memiliki mekanik yang kompleks atau memerlukan timing yang sangat tepat.

Jika anda hanya memainkan saja hero tersebut tanpa mengetahui timming yang tepat untuk ultimate atau skil lainnya, maka tim anda akan mengalami kekalahan. Berikut beberapa hero jungle yang sangat susah di mainkan di game mobile legends yang sudah di rangkum radarseluma.disway.id.

 

Hero Jungle Susah Dimainkan:

1. Fanny

Fanny adalah salah satu hero dengan tingkat kesulitan tertinggi di Mobile Legends. Ia sangat mengandalkan energi untuk menggunakan skill-nya, terutama Steel Cable. 

Penggunaan Fanny membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan pengetahuan yang mendalam tentang peta untuk melakukan terbang kabel dengan efisien. Kesalahan sedikit saja dalam penggunaan skill ini bisa membuat Fanny kehilangan mobilitas dan menjadi sasaran empuk bagi musuh.

BACA JUGA:10 Panduan yang Harus Dipahami Ketika Bermain Game Mobile Legends

BACA JUGA:7 Hero Tank Dengan Ultimate Paling Berbahaya di Mobile Legends

2. Gusion

Gusion adalah hero yang membutuhkan kombinasi skill yang cepat dan presisi untuk memaksimalkan damage output-nya. Gusion memerlukan penggunaan combo skill yang tepat untuk menghabisi musuh dengan cepat. 

Kesalahan dalam urutan combo dapat membuatnya tidak efektif dalam pertarungan, dan dalam banyak kasus, bisa mengakibatkan kematiannya.

 

Sumber: