Lurah Tais di Seluma Wakili Provinsi Seleksi PJA Tingkat Nasional

Lurah Tais di Seluma Wakili Provinsi Seleksi PJA Tingkat Nasional

Lurah Pasar Tais Saat Ikuti Seleksi PJA Tingkat Nasional Mewakili Provinsi--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Lurah Pasar Tais, Kecamatan Seluma Saryo, SE menjadi wakil Kabupaten Seluma dalam mengikuti seleksi Paralegal Justice Award 2024 ke Tingkat Nasional.

 

Paralegal Justice Award 2024 merupakan anugerah atau penghargaan yang dilaksanakan Kementerian Hukum dan HAM, bagi para Kepala Desa dan Lurah yang dianggap memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah non litigasi atau di luar pengadilan.

 

Saat ini Saryo sedang berjuang untuk membawa nama baik Kabupaten Seluma di tingkat nasional. Saryo dan 10 yang kini menjadi wakil dari Provinsi Bengkulu. "Untuk paralegal justice saat ini Lurah Pasar Tais sedang berjuang mengikuti seleksi sampai dengan tanggal 2 Juni nanti," kata Kabag Hukum Setda Kabupaten Seluma Nurpadliyah, kemarin (28/5) "Akan dipilih 10 orang terbaik hasil seleksi dari 300 peserta yang merupakan para Kades dan Lurah se Indonesia. Puncaknya akan diadakan upacara bendera sempena Hari Kesaktian Pancasila yang dihadiri Bapak Presiden RI, Joko Widodo, untuk penyerahan penghargaan Paralegal Justice Award 2024,” sambungnya. 

BACA JUGA:Bayi Yang Ditemukan Di Desa Pagar Agung, Hembuskan Nafas Terakhir Di RS Bhayangkara Kota Bengkulu

BACA JUGA:Install Segera Higgs Domino Global v2.33! Nikmati Game Terbaru

Sebanyak 40 Kepala Desa dan Lurah mengikuti tahapan seleksi wawancara tingkat provinsi pada ajang Paralegal Justice Award (PJA) Tahun 2024 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu bertempat di Aula Soekarno, Senin (29/4). Termasuk dengan tiga Lurah dan satu Kepala Desa di Kabupaten Seluma. 

 

Para kandidat yang berpartisipasi merupakan individu yang telah terbukti memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. 

 

Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma mendampingi peserta yang mengikuti tahapan seleksi wawancara tingkat provinsi pada ajang Paralegal Justice Award (PJA) Tahun 2024 di Aula.

 

Sumber: