Bayi Yang Ditemukan Di Desa Pagar Agung, Hembuskan Nafas Terakhir Di RS Bhayangkara Kota Bengkulu

Bayi Yang Ditemukan Di Desa Pagar Agung, Hembuskan Nafas Terakhir Di RS Bhayangkara Kota Bengkulu

Bayi laki-laki yang dibuang meningal dunia.--

SELUMA - Bayi malang yang ditemukan Ayup Siregar Warga Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat diteras depan rumah kosong di sebelah bengkel mobil milik Ayup beberapa pekan lalu terkabar meninggal dunia.

 

Sebelumnya bayi laki-laki malang yang diduga dibuang ini, ditemukan dengan kondisi bayi masih basah dengan dibalut menggunakan kain jarik dan telah menggunakan pakaian.

 

Bayi Malang tersebut sebenarnya sudah menemukan orang tua asuh yang diserahkan oleh Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, dan telah diberi nama Muhammad Saka

 

 

Dikabarkan, jika bayi laki-laki (Muhammad Saka) tersebut telah meninggal dunia. Pada Rabu (22/5) sekitar Pukul 14.30 wib di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Sekitar kurang lebih seminggu setelah diserahkan kepada orang tua asuh oleh Dinas Sosial Provinsi Bengkulu.

 

 

"Iya, Muhammad Saka telah meninggal dunia pada Rabu (22/5) yang lalu di Rumah Sakit Bhayangkara," sampai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seluma, Elian Suadi, SIP MSi melalui Kabid Perlindungan Sosial, Jaminan Sosial dan Rehabilitasi, Aziman, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma, Selasa (28/5).

 

 

Dilanjutkan Aziman, sebelum meninggal Muhammad Saka saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Pada Rabu (22/5) pagi, kondisinya terlihat sesak dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu oleh orang tua asuh nya asal Kecamatan Lubuk Sandi yang saat ini tinggal di Kota Bengkulu. 

Sumber: