Sukaraja Kembali Dilirik Investor Minyak Goreng, Bupati Tegaskan Pekerjakan 80 Persen Warga Lokal

Sukaraja Kembali Dilirik Investor Minyak Goreng, Bupati Tegaskan Pekerjakan 80 Persen Warga Lokal

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE --

 

 

radarseluma.disway.id, PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian SE memastikan jika di Kecamatan Sukaraja di Desa Kayu Arang, dengan luas perusahaan sekitar 20 hektare. Selangkah lagi, jadi lirikan Investor untuk di dirikan pabrik minyak Sawit yang pertama di Provinsi Bengkulu.

 

“Saat ini saya pastikan akan segera ada pabrik minyak goreng, namun tetap saya tekankan untuk memperkerjakan 80 persen warga setempat,”tegas Bupati Seluma Erwin Octavian SE.

 

Ditambahkan, dari hasil pembahasan bahwasanya pabrik minyak goreng ini yang di Sukaraja ini tidak akan memiliki limbah. Selain itu, bupati memastikan pabrik ini sendiri tidak akan menimbulkan ke bisingan. 

 

“Ini jelas kita sambut dengan positif investor yang terus menerus melirik seluma untuk berinvestasi dan mendirikan usahanya,”sambungnya lagi.

 

BACA JUGA:Ferrari 296 GTS: Mobil Balap Buatan Pabrikan Otomotif Italia yang Populer di Berbagai Negara Juga di Indonesia

BACA JUGA: Loker Nih! 2 Pabrik Sawit di Seluma Akan Terima Karyawan

 

Untuk itu, dalam pendirian perusahaan pabrik minyak goreng ini pun memang telah terencana oleh pihaknya sejak beberapa waktu lalu, agar Kabupaten Seluma ini dapat mendirikan perusahaan pabrik minyak goreng. Karena memang perusakan minyak sawit seperti di Talang Beringin, Kecamatan Semidang Alas Maras(SAM) tak kunjung terwujud oleh PT Sudevam.

Sumber: