Loker Nih! 2 Pabrik Sawit di Seluma Akan Terima Karyawan

 Loker Nih! 2 Pabrik Sawit di Seluma Akan Terima Karyawan

Lowongan kerja--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Seluma menginformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini pembuatan kartu kuning pencari kerja atau AK.1 bisa di buat secara online melalui kemnaker.go.id.

 

BACA JUGA:Virus Jembrana Serang Sapi Bali di Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan

 

Dikatakan Kepala Disnakertrans Kabupaten Seluma, Rosdiana, S.Sos, M.Si melalui Kabid Ketenagakerjaan, Endang Tri Hastoti, S.IP bahwa saat ini yang membuat kartu king pencari kerja sampai dengan bulan februari ini sudah sebanyak 31 orang.

 

 

" AK.1 bisa di buat secara online melalui kemnaker.go.id, namun masih harus ke Disnakertrans untuk validasi dan print kartu kuning, bagi yang belum paham bisa langsung saja ke kantor, tidak ada pungutan alias gratis, sampai dengan saat ini baru 31 orang" jelas Endang.

 

Dilanjutkannya, bagi pencari kerja di Kabupaten harus bersiap karena ada dua pabrik di Kabupaten Seluma yang akan menerima pekerja. Kedua pabrik tersebut merupakan pabrik sawit. Kalau informasi pabrik tersebut akan membuka lowongan pekerjaan pastinya pabrik tersebut akan koordinasi ke Disnakertrans dan akan dibuat pengumuman.

 

BACA JUGA:Woww! Ketua DPRD Seluma Dari PPP, Golkar & PDIP Berpeluang Waka I dan II

BACA JUGA:Ternyata Musrenbang di Seluma Merupakan Amanat dari UU

Sumber: