Kakek 71 Tahun di Seluma, Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri! Ini Sebabnya

  Kakek 71 Tahun di Seluma, Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri! Ini Sebabnya

Korban yang gantung diri--

 

PURBOSARI, Radarseluma.Disway.Id, - Warga Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma pada Senin (27/5) malam, sekitar Pukul 19.30 wib. Sempat dibuat heboh dengan aksi nekat bunuh diri yang dilakukan oleh seorang kakek-kakek dengan cara gantung diri.

 


--

Dimana pelaku gantung diri tersebut diketahui bernama Pj (71) seorang petani warga RT 12 RW 03 Desa Purbosari. Pj ditemukan pertama kali oleh sang istri yang diketahui bernama Sym (69) sudah dalam kondisi tergantung di dalam kamar dengan menggunakan tali tambang berwarna putih.

 

 

"Tadi (Red Kemarin) malam, sekitar Pukul 20.25 Wib kita mendapatkan informasi dari Kepala Desa Purbosari, bahwa telah terjadi peristiwa orang bunuh diri dengan cara gantung diri. Mendapatkan informasi tersebut, kita bersama anggota langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma dilokasi TKP.

 

Dikatakan Sukari dengan didampingi oleh Kepala Desa Purbosari, Tri Iswahyudi menceritakan, kronologis kejadian peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh Pj pertama kali diketahui oleh sang istri (Sayem). Bermula pada Senin (27/5) malam sekira pukul 18.00 Wib. Sayem bermaksud mencari suaminya untuk sholat Magrib, namun tidak menemukan keberadaan sang suami.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 GR Sport AT, SUV Handal dan Canggih Desain Lebih Gagah Fitur Teknologi Baru

BACA JUGA:Tahapan Pilkada Berjalan, Bupati Optimis Pilkada Berjalan Lancar

Sehingga membuat dirinya pun pergi ke Masjid, untuk melaksanakan Sholat Magrib. Setelah selesai, sekitar Pukul 19.30 wib. Dirinya pun pulang dari Masjid. Sayem pun kembali mencari suaminya ke sebelah rumahnya yang masih dalam proses pembangunan.

Sumber: