FIFGROUP 35 Tahun, Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

  FIFGROUP 35 Tahun, Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

Flash promo khusus hanya pada tanggal 26 Mei 2024, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon lebih dari 80% untuk pembelian sepeda motor Honda secara langsung.--

BACA JUGA:Antara Seluma Alap Dan Seluma Emas? Erwin Atau Teddy???

BACA JUGA:Rp951 Juta/Bulan Untuk Bayar Gaji PPK dan PPS di Seluma

FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dengan promo potongan angsuran hingga Rp7,7 juta dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui Moxa.

 

Melalui SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp100 ribu dan hadiah langsung untuk setiap transaksi yang dilakukan. DANASTRA yang hadir memberikan layanan pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay senilai Rp200 ribu dan potongan angsuran hingga Rp720 ribu. DANASTRA juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang telah berhasil melakukan transaksi di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS.

FINATRA yang menyediakan solusi finansial pembiayaan produktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp6 juta dan hadiah langsung untuk setiap transaksi yang disetujui. Dari AMITRA yang merupakan layanan pembiayaan syariah Haji dan Umrah menawarkan promo cukup bayar Rp500 ribu berkesempatan mendapatkan pengajuan porsi Haji dan potongan angsuran hingga Rp1,5 juta untuk pengajuan Umrah.

 

BACA JUGA:Rp951 Juta/Bulan Untuk Bayar Gaji PPK dan PPS di Seluma

 

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghadirkan sejumlah aktivitias dan program menarik untuk beraktivitas di akhir pekan. Acara ini menjadi alternatif wisata pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya di akhir pekan bersama keluarga.

 

 

 

 

Sumber: