FIFGROUP 35 Tahun, Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

  FIFGROUP 35 Tahun, Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

Flash promo khusus hanya pada tanggal 26 Mei 2024, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon lebih dari 80% untuk pembelian sepeda motor Honda secara langsung.--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id, - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui hajatan kuliner Nusantara Indonesia, yakni FIFGROUP 35th LOCALICIOUS khusus hanya di tanggal 26 Mei 2024 menghadirkan flash promo khusus, yaitu pembelian sepeda motor Honda Beat dengan diskon lebih dari 80%.

 

BACA JUGA: Euforia Kahitna Memukau Panggung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

BACA JUGA:Pajero Sport, SUV Handal dan Tangguh dengan Fitur Teknologi Harga Promo Spesial Hingga Akhir Desember 2024

Promo tersebut bisa didapatkan untuk pengunjung yang telah memainkan games di 5 booth layanan FIFGROUP melalui microsite www.fifgroup35thlocalicious.com dan mengumpulkan sejumlah koin. Koin tersebut nantinya semakin memperbesar kesempatan para pengunjung untuk mendapatkan flash promo pembelian sepeda motor Honda beat dengan diskon lebih dari 80%.

 

Head of Marketing Communication FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya, mengungkapkan flash promo ini hadir pada perhelatan FIFGROUP 35TH LOCALICIOUS setiap harinya. ”Program flash promo ini kami hadirkan setiap harinya, namun spesial pada hari ini, kami menawarkan pembelian sepeda motor Honda dengan diskon lebih dari 80%,” tutur pria yang akrab dipanggil dengan Koh Jo.

 

Tidak hanya itu, program flash promo yang dihadirkan juga menawarkan promo lebih dari 99% untuk sejumlah produk, seperti smartphone, microwave, Honda Fashio Helmet, dan masih banyak lagi. Program menguntungkan tersebut juga menawarkan promo menarik lewat 5 layanan pembiayaan FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Seluruh keuntungan tersebut bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untung di 5 layanan pembiayaan FIFGROUP

FIFGROUP dengan tagline Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan Anda menghadirkan beragam promo menguntungkan bagi para pengunjung yang membutuhkan solusi finansial dalam memenuhi kebutuhan dan mewujudkan segala impiannya.

 

Sumber: