Antara Seluma Alap Dan Seluma Emas? Erwin Atau Teddy???

Antara Seluma Alap  Dan Seluma Emas? Erwin Atau Teddy???

Pilkada Seluma 2024--

 

 

 

SELUMA - Bursa kandidat di Pilkada calon Bupati Seluma di Kabupaten Seluma terus menjadi perbincangan, bahkan kabar ini telah heboh di media sosial. Bukan hanya itu, masyarakat juga tengah menilai siapa yang pantas memimpin Kabupaten Seluma 2024 -2029 calon kontestan yang akan maju sudah mulai mengerucut .

 

Kabar Head To Head yang menjadi perbincangan pertarungan Erwin Octavian SE dan Teddy Rahman SE, MM sepertinya memang akan terjadi, karena hanya kedua bakal calon ini lah yang terus menjadi perbincangan.

 

Sedangkan untuk calon wakil Bupati baru Drs. Gustianto (Yayan) yang baru tampak dan diisukan digandeng oleh Teddy Rahman, terus siapakah calon wakil bupati yang akan dipilih oleh Erwin Octavian, SE dan apakah benar antara Erwin dan Yayan sudah tak sejalan di Pilkada 2024?

 

Baliho -baliho sudah bermunculan antara Teddy dan Erwin. Erwin Octavian dengan jargon Seluma Alap dan Tedyy Rahman Seluma Emas. Sepertinya kedua calon ini memang akan bertarung sengit di pilkada 2024. Pastinya pertarungan ketat bakal tersaji. Walaupun belum ada yang muncul sejumlah tokoh populer yang punya kekuatan finansial dan infrastruktur partai.

 

Sejauh ini, incumbent Bupati Erwin Octavian berada di garis depan. Berstatus petahana, Sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu beliau sudah pasti bakal kembali diusung. Apalagi sosok PPP merupakan partai pemenang pemilu di Kabupaten Seluma dengan perolehan 6 kursi DPRD terbagi di 45 Dapil di Seluma.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Wacanakan Peringatan HUT Tiga Kabupaten Digeser

BACA JUGA: Erwin Octavian Jalani Fit and Proper Test di PKB Seluma, Pilkada Seluma

Sumber: