ZUHYX Mendapatkan Pendanaan 200 Juta Dolar AS, Pendiri ZUHYX Felix Hayes Beri Keterangan

 ZUHYX Mendapatkan Pendanaan 200 Juta Dolar AS, Pendiri ZUHYX Felix Hayes Beri Keterangan

ZUHYX dapat pendanaan --

 

New York, USA, Radarseluma.Disway.Id,  - Baru-baru ini, bursa aset kripto terkemuka global ZUHYX mengumumkan pembentukan sebuah dana investasi, berhasil menggalang dana sebesar 2 miliar dolar AS, yang akan digunakan untuk investasi risiko dan inkubasi inovasi di bidang Web3. Berita ini telah menarik perhatian luas di dunia industri.

 

BACA JUGA:Pelayanan Publik Di Seluma 88,02%, Seluma Masuk Zona Hijau Dengan Kategori A

BACA JUGA: Maliq & D'Essentials Sukses Bikin Romantis di Localicious Parkir Timur Senayan, GBK

 Dana investasi ZUHYX akan memberikan dukungan keuangan bagi perusahaan-perusahaan startup yang berfokus pada meningkatkan adopsi kripto, dengan fokus pada inkubasi proyek, pengembangan awal, dan tahap pertumbuhan kemudian, untuk menyuntikkan semangat baru ke dalam adopsi teknologi blockchain dan mata uang kripto secara massal.

 

Kami ingin membantu lebih banyak pengembang mengaktifkan potensi mereka," kata Pendiri ZUHYX, Felix Hayes, dalam pernyataannya di upacara pembentukan dana investasi, "ZUHYX berkomitmen untuk berkontribusi pada perkembangan industri. Kami berharap dapat tumbuh bersama proyek-proyek yang menjanjikan, mendorong inovasi dan penerapan teknologi blockchain.

 

Felix Hayes adalah seorang pengusaha yang penuh semangat dan mengejar keunggulan, selalu memegang teguh semangat Web3, jarang menerima wawancara media. Dalam wawancara setelah upacara pendirian ini, Felix Hayes menekankan, "Dalam lingkungan Web3, nilai-nilai dan hubungan antara manusia dan ekonomi sangat penting. Kami yakin, melalui mendukung proyek dan pendiri di bidang DeFi, DAO, kecerdasan buatan, media sosial, dan lainnya, kami dapat membangun ekosistem Web3 yang berkembang pesat, mempercepat adopsi teknologi blockchain dan mata uang kripto.

 

BACA JUGA:Arah PKB Seluma, Pilkada 2024? Teddy Atau Erwin? Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Mobil Sport Balap Merek Ferrari 296 GTB, Kendaraan Paling Populer dan Paling Dikenal di Dunia

Felix Hayes adalah seorang pemimpin teknologi yang berpengalaman, dengan pengalaman luas selama lebih dari 13 tahun di bidang fintech dan layanan keuangan. Sebelum mendirikan ZUHYX, Felix Hayes telah menjabat di Citigroup, BlackRock, McKinsey & Company, dan sebuah perusahaan startup yang fokus pada solusi teknologi inovatif. Pengalamannya dalam bekerja di pusat keuangan global seperti London, Singapura, dan Tokyo telah memberinya pemahaman mendalam tentang perkembangan industri fintech global, serta pengalaman yang kaya dalam perencanaan strategis, manajemen kemitraan, dan praktik inovasi.

Sumber: