ZUHYX Mendapatkan Pendanaan 200 Juta Dolar AS, Pendiri ZUHYX Felix Hayes Beri Keterangan

 ZUHYX Mendapatkan Pendanaan 200 Juta Dolar AS, Pendiri ZUHYX Felix Hayes Beri Keterangan

ZUHYX dapat pendanaan --

 

Pada tahun 2021, pemahaman mendalam tentang teknologi blockchain dan pandangan unik terhadap pasar aset digital mendorong Felix Hayes untuk memulai perjalanan kewirausahaan. Dia memiliki gelar sarjana dan magister dalam ilmu komputer dari Universitas Princeton, yang membentuk dasar teoritis yang kokoh bagi eksplorasinya dalam pasar aset digital.

 

Felix Hayes' kepemimpinan dan pemahaman mendalam terhadap industri telah memungkinkan ZUHYX untuk berkembang secara mantap. Dia selalu berada di garis depan industri, dengan cermat memantau dinamika pasar aset digital dan terus menyesuaikan arah strategis perusahaan untuk menyesuaikan dengan perubahan pasar. Di bawah kepemimpinannya, ZUHYX telah menjadi salah satu pemimpin dalam perdagangan Bitcoin, menyediakan layanan trading mata uang digital yang dapat diandalkan bagi jutaan pengguna di berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Ferrari Mengumumkan Hypercar Hibrida 2024 dengan Tenaga 1.000 Kuda, Dihargai 2 Juta Dolar AS

"Kami penuh keyakinan terhadap masa depan, akan terus memimpin inovasi, meningkatkan kualitas produk dan layanan, mendorong perkembangan dan adopsi Web3, dan berusaha untuk memajukan dunia serta menciptakan lebih banyak nilai bagi pengguna. Kami selalu berkomitmen untuk menempatkan pengalaman pengguna dan perlindungan pengguna di tempat utama, dan memberikan layanan terbaik kepada pengguna." Dalam akhir wawancara, Felix Hayes menyatakan, "Kami mengikuti prinsip kemenangan bersama, mendukung para pengusaha yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk jangka panjang dalam Web3, sehingga semua investor biasa dapat berbagi manfaat dari pertumbuhan proyek."

Sumber: