Alibaba Cloud Umumkan Availability Zone Baru dan Investasi Global untuk Mendorong Inovasi AI

 Alibaba Cloud Umumkan Availability Zone Baru dan Investasi Global untuk Mendorong Inovasi AI

kursus online Alibaba Cloud, yang berfokus pada komputasi awan, analisis data,--

Alibaba Cloud mengumumkan kemitraan baru dengan Demos Group , penyedia pelatihan perusahaan terkemuka di Eropa. Kedua pihak akan meluncurkan serangkaian kursus online Alibaba Cloud, yang berfokus pada komputasi awan, analisis data, dan AI, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi digital tenaga kerja klien korporat Demos. Alibaba Cloud juga bermitra dengan OxValue.AI, sebuah perusahaan teknologi mendalam dari Universitas Oxford, untuk memperluas rangkaian kemampuan Alibaba Cloud yang diberikan kepada pelanggan akhir, termasuk layanan penilaian berbasis AI.

 

Selain itu, Alibaba Cloud juga memulai kolaborasi dengan beberapa universitas internasional —University of Reading, Singapore University of Social Sciences, King Mongkut's University of Technology Thonburi, Arovy University, University Saint Thomas Mozambique untuk memperkenalkan kursus komputasi awan dan AI dengan tujuan mengembangkan teknologi baru. generasi ahli AI.

 

Kolaborasi yang Berkembang untuk Mendukung Pelanggan Global

Alibaba Cloud telah dipilih oleh basis pelanggan internasional yang terus berkembang karena kemampuan komputasi awannya yang tepercaya dan teknologi AI yang telah terbukti, yang memainkan peran penting dalam percepatan perjalanan transformasi digital mereka dan upaya mencapai inovasi AI:

 

LVMH Group , pemimpin dunia dalam produk-produk berkualitas tinggi, dan Alibaba Group mengumumkan perpanjangan kemitraan untuk mendorong lebih jauh batasan pengalaman kemewahan di Tiongkok, memanfaatkan teknologi cloud Alibaba, melalui inovasi bertenaga AI di ritel dan online dengan Tmall. Dalam upayanya untuk terus berinovasi, LVMH telah mulai mengintegrasikan kemampuan AI generatif Alibaba Cloud, termasuk Qwen, model bahasa besar milik Alibaba, dan Model Studio. Integrasi ini telah membuka jalan bagi penciptaan aplikasi dan layanan baru yang menggarisbawahi komitmen kemewahan Maison untuk tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi, memanfaatkan teknologi mutakhir untuk meningkatkan penawaran kemewahan bagi konsumen global, dan mendorong pertumbuhan yang didorong oleh inovasi dalam perusahaannya. bisnis ritel global.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Dilengkapi dengan Fitur Baru Mesin Diesel yang Kuat Desain Gagah dan Populer

FathomX, sebuah perusahaan AI kesehatan digital yang muncul dari National University of Singapore, telah memanfaatkan infrastruktur Alibaba Cloud untuk mendukung sistem deteksi kanker payudara berbasis AI. Kemitraan ini telah menghasilkan pengurangan biaya infrastruktur sebesar 27,6% per tahun. Peningkatan efisiensi ini memungkinkan FathomX memperluas operasi dan memberikan solusi perawatan kesehatan canggih di seluruh dunia.

 

Federasi Kano Internasional (ICF): Alibaba Cloud telah membantu ICF menemukan cara untuk mengukur dan meningkatkan keberlanjutan acara-acaranya di seluruh dunia sejak mereka menandatangani kolaborasi strategis tahun lalu. Memperluas kemitraan strategis, ICF akan menjajaki potensi penggunaan solusi ESG berbasis AI dari Alibaba Cloud untuk mengurangi dampak lingkungan dan jejak karbon di acara-acaranya dan bersama-sama mengatur kegiatan berkelanjutan untuk mendorong upaya kolaboratif.

Sumber: