Alibaba Cloud Umumkan Availability Zone Baru dan Investasi Global untuk Mendorong Inovasi AI

 Alibaba Cloud Umumkan Availability Zone Baru dan Investasi Global untuk Mendorong Inovasi AI

kursus online Alibaba Cloud, yang berfokus pada komputasi awan, analisis data,--

BACA JUGA: Kajati dan Wakajati Serta 4 Kajari di Bengkulu, Mutasi

 

Alibaba Cloud mengumumkan telah memperdalam kolaborasinya dengan SAP [1] untuk meluncurkan solusi perusahaan terpadu bagi usaha kecil dan menengah (UKM) di Asia untuk mendapatkan manfaat dari transformasi digital dengan penerapan cepat dan kemampuan ekspansi sesuai permintaan.

 

Dengan menggabungkan kemampuan manajemen bisnis holistik SAP Business One dengan infrastruktur cloud Alibaba Cloud yang skalabel, aman, dan hemat biaya, solusi manajemen bisnis berbasis cloud yang terintegrasi ini siap untuk memberikan perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) yang kuat dan terukur kepada UKM di Asia. ) sistem di cloud tanpa memerlukan investasi awal yang besar dalam infrastruktur TI.

 

Memanfaatkan teknologi sarang komputasi Alibaba Cloud, solusi baru ini menawarkan integrasi yang lebih lancar antara layanan SAP Business One dengan Alibaba Cloud, sehingga memudahkan mitra SAP Business One untuk menerapkan solusi tersebut dengan cepat bagi pelanggan mereka di cloud. Sinergi ini memberdayakan UKM untuk menavigasi fluktuasi pasar dengan tangkas, mengoptimalkan efisiensi operasional, dan meraih peluang pertumbuhan.

 

Mengingat meningkatnya minat dan permintaan dari perusahaan multinasional yang beroperasi di Tiongkok, Alibaba Cloud sedang mengembangkan kursus pelatihan Salesforce on Alibaba Cloud di Tiongkok. Kursus eksklusif ini dirancang untuk perusahaan multinasional dengan fokus pada penggunaan dan penguasaan platform Salesforce CRM, beserta fitur dan produknya yang terintegrasi dan terlokalisasi yang beroperasi dan didukung oleh Alibaba Cloud di Tiongkok. Sejak ketersediaan eksklusifnya di Alibaba Cloud di Tiongkok mulai akhir tahun 2023, Salesforce telah membantu merek multinasional memenuhi kebutuhan unik pasar Tiongkok sekaligus memberikan konsistensi untuk produk Salesforce globalnya termasuk Salesforce Sales Cloud, Service Cloud, dan Salesforce Platform.

 

BACA JUGA:Toyota All New Avanza 2024, Harga Promo Spesial Bulan Mei! Jangan Ketinggalan Kesempatan Ini

 

Program pelatihan ini menawarkan sesi offline yang disesuaikan untuk mengajarkan keterampilan dan kompetensi penting yang diperlukan untuk peran administrator pada platform Salesforce di Alibaba Cloud. Dirancang untuk pemula, kursus ini disusun untuk memastikan bahwa peserta menjadi mahir dalam menavigasi dan memanfaatkan sistem beserta fitur-fitur lokalnya pada infrastruktur cloud tepercaya Alibaba Cloud. Hal ini meningkatkan kemampuan peserta untuk bermigrasi dan berintegrasi dengan lancar ke dalam ekosistem Salesforce, sehingga mendorong sinergi dan koordinasi yang lebih efektif dalam lingkungan kerja global. Dengan peluncuran program ini secara luas secara bertahap, program ini bertujuan untuk membekali lebih dari 10.000 peserta dengan keterampilan yang diperlukan untuk menguasai platform Salesforce di Tiongkok pada akhir tahun 2025.

 

 

Sumber: