Pusat Keunggulan EV Baru DHL di Shanghai, Bantu Perusahaan Mobil Listrik

 Pusat Keunggulan EV Baru DHL di Shanghai, Bantu Perusahaan Mobil Listrik

DHL memperluas jaringan--

Shanghai EV Center of Excellence didukung oleh jaringan luas DHL Global Forwarding yang terdiri dari 35 cabang yang diposisikan secara strategis untuk mengoptimalkan gateway utama di seluruh Tiongkok. Perusahaan ini memiliki jaringan lebih dari 50 gudang dan fasilitas cross-dock dengan kehadiran yang kuat di kota-kota komersial besar. Hal ini mencakup akses terhadap ruang gudang untuk menyimpan dan menangani barang-barang berbahaya seperti baterai dan kendaraan jadi untuk impor dan ekspor. Perusahaan ini juga akan memiliki tim ahli EV dan DG yang bekerja dengan pelanggan untuk memberikan solusi yang tepat dalam lanskap yang terus berkembang.

 

EV Centers of Excellence juga mewujudkan komitmen DHL terhadap inovasi, menawarkan solusi logistik ramah lingkungan dan memajukan teknologi ramah lingkungan dalam transportasi dan pergudangan. Senada dengan itu, DHL Global Forwarding juga telah membuat kemajuan dalam upaya keberlanjutannya di Tiongkok. Perusahaan ini memiliki armada lebih dari 250 kendaraan listrik dan hidrogen di Tiongkok, yang beroperasi dengan jarak tempuh bulanan lebih dari 320.000 mil.

 

BACA JUGA:Terungkap Spesifikasi Ferrari Portofino, Mobil Balap dengan Fitur Teknologi Canggih dan Atap Terbuka Otomatis

 

Di Tiongkok, DHL Express telah mencapai 26% elektrifikasi armada pada tahun 2023, dan kini telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan GoGreen Plus. DHL juga memperkenalkan armada truk energi hidrogen dengan mitra lokal untuk operasi jarak jauh di Shanghai, menjadikan Tiongkok negara pertama di antara 220 negara dan wilayah dalam jaringan DHL Express yang melakukan hal tersebut.

Sumber: