Terungkap Spesifikasi Ferrari Portofino, Mobil Balap dengan Fitur Teknologi Canggih dan Atap Terbuka Otomatis

Terungkap Spesifikasi Ferrari Portofino, Mobil Balap dengan Fitur Teknologi Canggih dan Atap Terbuka Otomatis

Ferrari Portofino adalah salah satu mobil sport yang menonjol dengan perpaduan antara performa dan kemewahan. Ferrari Portofino dilengkapi dengan mesin V8 turbocharged berkapasitas 3.9 liter yang mampu menghasilkan sekitar 600 tenaga kuda.--

 

 

 

radarseluma.disway.id - Ferrari Portofino adalah salah satu mobil sport yang menonjol dengan perpaduan antara performa dan kemewahan.  Ferrari Portofino dilengkapi dengan mesin V8 turbocharged berkapasitas 3.9 liter yang mampu menghasilkan sekitar 600 tenaga kuda. Kekuatan ini, Portofino dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam (0-62 mph) hanya dalam waktu 3.5 detik, menunjukkan kemampuan performa tinggi yang mengesankan.

 

Mobil ini menggunakan transmisi otomatis dual-clutch 7-percepatan, yang memastikan perpindahan gigi yang halus dan cepat, memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan dinamis. Desain Ferrari Portofino sangat elegan dan aerodinamis, atap keras yang dapat ditarik secara otomatis, mengubah mobil ini dari coupe menjadi convertible hanya dalam waktu 14 detik. Desain ini  menambah estetika tetapi juga meningkatkan kenyamanan pengendara.

 

Portofino dilengkapi dengan fitur teknologi canggih, termasuk sistem infotainment mutakhir, layar digital, dan sistem bantuan pengemudi untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Teknologi ini memastikan pengemudi tetap terhubung dan aman selama perjalanan.

 

 

BACA JUGA:Peringatan Upacara HUT Seluma ke 21 Tahun, Banyak Capaian Kemajuan Positif Di Kabupaten Seluma

Interior Portofino dirancang dengan bahan-bahan mewah, menawarkan kursi yang nyaman dan sistem suara berkualitas tinggi untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan. Setiap detail dalam interior mobil ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang.

 

Sistem suspensi yang disempurnakan dan kemudi yang presisi, Portofino menawarkan handling yang luar biasa dan pengalaman berkendara yang mengasyikkan. Mobil ini dirancang untuk memberikan kontrol maksimal di berbagai kondisi jalan.

Sumber: desain ferrari portofino